logo
×

Sabtu, 07 Januari 2023

Kuasa Hukum Rozy Zay Hakiki Bingung Ditanya Pasal Laporannya, Wartawan: Hah Kok Kalau Nggak Salah?

Kuasa Hukum Rozy Zay Hakiki Bingung Ditanya Pasal Laporannya, Wartawan: Hah Kok Kalau Nggak Salah?

DEMOKRASI.CO.ID - Nama Denny Sumargo ikut terseret atas kasus mantan suami Norma Risma yang selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Hal ini lantaran Denny Sumargo memberi ruang Norma Risma untuk memberikan klarifikasinya atas kasus tersebut. Saking santernya di telinga, berita kasus ini pun makin melebar hingga ke ranah hukum. Selain itu, Rozy Zay juga harus kehilangan pekerjaannya atas tindakan yang ia perbuat. 

dikabarkan bahwa Rozy Zay Hakiki melaporkan Norma Risma dan Denny Sumargo kepada pihak kepolisian Polda Banten. Seakan bersikukuh bahwa Rozy tidak melakukan zina, Rozy ditemani kuasa hukumnya mengatakan jika akan melaporkan Denny Sumargo dan Norma Risma karena telah menyebar berita bohong. 

saudara DS (Denny Sumargo) akan diberikan hukuman juga, mengingat dia viralnya melalui podcast dia, mendistribusikan?” tanya awak media kepada kuasa hukum Rozy Zay dikutip dari Instagram @sodakering pada Sabtu, 7 Januari 2023.

“Makanya kami kan melaporkan di sini untuk mendisiplinkan, jadi dia (Denny Sumargo) memviralkan dan membuat seolah-olah seperti dia (Rozy Zay) bersalah padahal tidak. Makanya kami disini melaporkan yaitu Undang-Undang ITE-nya,” jawab Kuasa Hukum Rozy Zay. 

Namun, saat ditanya wartawan soal pasal yang dilaporkan, pihak kuasa hukum Rozy Zay justru terlihat kebingungan menjawabnya. Sontak, jawabannya itu membuat wartawan yang bertanya menjadi bingung sendiri. 

 “Yang dilaporin pasalnya apa bang?” tanya salah satu wartawan kepada kuasa hukum Rozy Zay Hakiki. “Emmmm, tadi saya udah sebutin perasaan,” jawabnya dengan muka seperti kebingungan. “Pasal 27 ayat 3?” timpal wartawan. 

“Iyah kalo ga salah itu tadi,” jawab kuasa hukum Rozy. “Hah? Kalo ga salah?” ujar wartawan itu. Wartawan yang menanyakan itu pun malah dibuat bingung atas pelaporan apa yang diberikan oleh kuasa hukum Rozy hingga pasal pun tidak mengingat. 

 Video itu pun menyebar luas dan bikin netizen geregatan soal pernyataan kuasa hukum Rozy Zay Hakiki. Video itu pun di unggah oleh akun TikTok @suspiriummmm dan dikomentari netizen.

“Pengacaranya juga agak-agak 11 12 sama kliennya,” komentar netizen. “Pengacara masa ada kata kalau nggak salah,” sahut lainnya. “Wartawannya aja sampai heran, kalau nggak salah, hadeh,” nyinyiran yang lain.[viva]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: