logo
×

Sabtu, 07 Januari 2023

Tayang 27 Januari, Ini Sinopsi Drama Korea ‘Season of Kkok Du’

Tayang 27 Januari, Ini Sinopsi Drama Korea ‘Season of Kkok Du’

DEMOKRASI.CO.ID -  merilis poster drama Korea (drakor) Season of Kkok Du. Drakor ini akan tayang 27 Januari 2023 dan akan berjalan selama 16 episode.

Setelah syuting sempat tertunda, karena salah satu pemeran di Season of Kkok Du, aktor Lee Jihan, menjadi salah satu korban tragedi Itaewon, drakor ini siap bersaing dengan serial lainnya.

Korea Season of Kkok Du tayang dengan Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang sebagai pemeran utamanya. Serta ada Lee Jung Joon sebagai pengganti mendiang Lee Jihan.

Drakor ‘Season of Kkok Du’ mengangkat genre romance fantasy yang berkisah tentang seorang malaikat maut bernama Kkok Du (Kim Jung-hyun). Dia harus turun ke bumi untuk memberi hukuman kepada para manusia setiap 99 tahun.

Kkok Du memiliki sifat yang kejam dan berkepribadian dingin. Dia juga bertugas memimpin para arwah menuju dunia selanjutnya.

Kkok Du turun ke bumi dan mengubah wujud seperti manusia dan masuk ke tubuh pria yang secara fisik mirip dengannya yaitu Do Jin Woo.

Kisah romantis bermulai saat Kkok Du bertemu dengan Han Gye-jeol (Im Soo-hyang), seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter misterius.

Sementara itu, lewar unggahan akun @mbcdrama_now, juga berbagi beberapa potongan video di belakang layar agedan Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang.

“Adegan keduanya sweet, menggoda, chemestry brilian. Siaran perdana 27 Januari (Jumat), 9.50 PM (07.50 WIB). Disiarkan di MBC,” tulis akun tersebut.[pojoksatu]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: