logo
×

Minggu, 08 Januari 2023

Mengejutkan, Cewek Terakhir Bersama Ecky Listianto Berparas Cantik, Kenal Baru 2 Hari di Aplikasi Kencan

Mengejutkan, Cewek Terakhir Bersama Ecky Listianto Berparas Cantik, Kenal Baru 2 Hari di Aplikasi Kencan

DEMOKRASI.CO.ID - Warga Lambangsari Tambun Bekasi yang ikut mengamankan Ecky Listianto memberi kesaksian saat-saat terakhir pria sadis itu sebelum dibawa ke Polda Metro Jaya.

Ternyata cewek terakhir bersama Ecky Listianto yang berada di dalam mobil saat diamankan adalah seorang perempuan cantik berwajah bersih yang mengenakan jilbab.

Perempuan ini mengaku baru 2 hari mengenal Ecky Listianto di aplikasi kencan. Perempuan ini diduga anak orang kaya, memiliki Mazda CX-5 putih.

Wanita ini juga disebut pengusaha baju online shop.

Ketua RT 01 RW 02 Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi, Alfian, mengungkapkan bagaimana warga ikut membantu mengamankan M Ecky Listiantho.

Proses Penangkapan Ecky Listiantho

Sebelum Ecky Listiantho ditangkap Jumat dinihari (30/12), warga melihat satu unit mobil mencurigakan yang berjalan mundur setelah sebelumnya mengarah ke kontrakan di Desa Lambangsari.

“Warga curiga, terus kata saya kejar itu mobil, kami kan enggak tahu awalnya siapa yang ada di dalam itu,” tutur Alfian, Selasa (3/1/2023).

Warga kemudian berhasil memberhentikan mobil dan mendapati mobil tersebut dikendarai Ecky dan ditumpangi seorang wanita yang duduk di sebelahnya.

Warga kemudian membawa Ecky dan teman perempuannya untuk diinterogasi.

Sosok wanita yang menumpangi mobil mengaku merupakan pemilik mobil. Wanita itu mengaku baru mengenal pelaku selama dua hari melalui aplikasi kencan.

Alfian mengungkap, wanita itu mengenakan jilbab dan masker.

“Bersih, pakai jilbab sama masker. Kayak orang kaya, karena mereka bawa mobil Mazda CX-5 putih, punya cewek itu. Mobilnya juga masih baru, masih mulus,” sebut Alfian.

Ketika ditanya, wanita itu mengaku sebagai seorang pengusaha baju online shop. Di dalam mobil, warga juga menemukan baju-baju wanita yang merupakan barang dagangan milik wanita tersebut.

Angela Hindriati Kerja di Lion Superindo

Keluarga menyebut Angela merupakan karyawan di salah satu perusahaan waralaba.

“Kalau pekerjaan (jabatan) saya tidak tahu. Yang jelas dia kerja di kantor pusat Lion Superindo,” kata kakak Angela, Turyono (58), Sabtu (7/1/2023).

Turyono mengatakan Angela merupakan sosok yang bertanggung jawab dalam bekerja. Selain itu, dia memiliki banyak teman dan suka membantu.

“Dia orangnya bertanggung jawab dalam bekerja, supel, banyak teman, banyak kawan, orangnya baik, suka membantu,” ujarnya.[pojoksatu]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: