logo
×

Jumat, 06 Januari 2023

Menteri Nasdem Lagi-lagi Disinggung Mundur dari Kabinet, Ruhut Sitompul: Sudah Jelas! Eh Partainya Sensitif Langsung Kebakaran Jenggot!

Menteri Nasdem Lagi-lagi Disinggung Mundur dari Kabinet, Ruhut Sitompul: Sudah Jelas! Eh Partainya Sensitif Langsung Kebakaran Jenggot!

DEMOKRASI.CO.ID - Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menyinggung dua Menteri dari Partai Nasdem. Belakangan ini, beredarnya isu reshuffle kabinet tak lepas dari teriakan kader PDIP.

Terutama terkait dua Menteri dari Nasdem yang disebut-sebut harus dievaluasi, yakni Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar.

Mengenai hal itu, Ruhut ternyata serupa dengan pernyataan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat.

Sebelumnya, dua Menteri tersebut sudah dievaluasi oleh Djarot, sebagai anggota komisi IV DPR RI.

“Sudah jelaskan, kedua Kementerian tersebut mitra Mas Jarot di DPR RI Komisi 4 jadi alasannya sangat tepat eh partai pendukung ga’benar sensitif langsung kebakaran jenggot,” cuitan Ruhut Sitompul dalam akun Twitternya pada Kamis (5/1/2023).

“Sudah mundur saja sebelum dicopot apalagi melanggar Etika berkoalisi,” lanjutnya.

Djarot yang merupakan Komisi IV menyampaikan bahwa kedua Menteri tersebut memang perlu dievaluasi.

“Kabinet Indonesia maju itu betul-betul solid, seluruh pembantu presiden itu harus loyal kepada presiden. Mereka, harus jadi die hard nya presiden,” tutur Djarot dalam video yang diunggah oleh Ruhut.[populis]


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: