logo
×

Selasa, 10 Januari 2023

Nggak Main-main! Instruksi Ibu Mega ke Pasukan Banteng Jelas Banget, Berani Ngelawan Langsung Dipecat

Nggak Main-main! Instruksi Ibu Mega ke Pasukan Banteng Jelas Banget, Berani Ngelawan Langsung Dipecat

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa kader partai banteng merah harus disiplin mengikuti arahan ketua umum. Ia terang-terangan jika memang tidak bisa sejalan dengan partai, lebih baik keluar.

"Jadi kamu kalau tak bisa mengerti apa yang ibu maksud, jangan ada di PDI Perjuangan, jangan. Lebih baik pindah, keluar, karena di kita yang diperlukan adalah sehati. Jadi makanya kenapa temanya tadi, genggam tangan persatuan," katanya kepada kader PDIP di HUT ke-50 di Jakarta pada Selasa (10/01/2023).

Ia menegaskan bahwa saat ini PDIP sudah memperkuat tiga pilar partai yaitu struktural, legislatif dan eksekutif. Ia lantas mempertanyakan kepada kader harus bagaimana jika masih ada yang tidak disiplin. Kader pun menjawab harus dipecat.

"Ya (dipecat). Kenapa? Karena tidak menjalankan instruksi partai. Mau bilang apa lagi?," tuturnya.

Ia menekankan bahwa permintaannya kepada seluruh kader sebenarnya tidak susah, yaitu turun menyapa masyarakat. Seharusnya, kata dia, hal seperti itu sudah bisa dilaksanakan oleh kader.

"Sekarang ibu kan sudah bikin, ibu udah turun loh, itu diketuai sama mas Prananda. Jadi ada tempat pemantauan, absensi mesti jalan, coba bayangkan apa yang ibu instruksikan harus dijalankan," tuturnya.

"Loh intruksi ibu tuh sebenernya gak susah loh, dan selalu harus turun ke bawah," sambungnya.

Menurutnya, jika memang ingin menjadi pejabat terutama di legislatif dan eksekutif lagi pasca Pemilu 2024 nanti, maka kader partai moncong putih perlu mengikuti apa yang diinginkan Ketua Umum. 

"Kalian mau jadi lagi gak sih yang namanya legislatif sama eksekutif. berarti kalau meneng bae (diam saja), akeh sing gak kepengen toh (banyak yang nggak pingin). Nggak ada cara lain, turun kebawah," pungkasnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: