logo
×

Selasa, 10 Januari 2023

Sakit Hati ke Norma Risma, Rozy Zay Hakiki: Saya Trauma dengan Wanita

Sakit Hati ke Norma Risma, Rozy Zay Hakiki: Saya Trauma dengan Wanita

DEMOKRASI.CO.ID - Beredar video viral yang memperlihatkan Rozy Zay Hakiki, pria yang dituding telah selingkuh dengan ibu mertua oleh mantan istrinya Norma Risma, mengaku sangat trauma dengan wanita gegara tuduhan itu.

Video Rozy Zay Hakiki mengaku trauma dengan wanita usai tudingan Norma Risma tersebut heboh di publik viral usai diunggah pengguna akun Instagram @berita_gosip pada Selasa, 10 Januari 2023.

Dalam video itu, nampak Rozy di hadapan kamera mengaku sangat trauma dengan wanita gegara tuduhan Norma Risma yang menyebutnya telah selingkuh dan berzina dengan ibu mertua sendiri atau ibu kandung dari mantan istrinya itu.

“Dengan kejadian ini saya sangat amat trauma dengan wanita,” ujar Rozy Zay Hakiki.

Tangkapan layar video viral pengakuan Rozy Zay Hakiki mengaku trauma dengan wanita gegara tuduhan Norma Risma/Instagram @berita_gosip

Sebelumnya, Rozy Zay Hakiki lewat konferensi persnya beberapa waktu lalu mengaku tak terima dengan video viral Norma Risma yang menuduhnya telah selingkuh dengan ibu mertua atau ibu kandung dari mantan istrinya itu.

Oleh karena itu, Rozy memilih melaporkan mantan istrinya itu ke pihak berwajib dan pelaporannya itu disebutnya telah diterima oleh Polda Banten.

“Saya nggak terima dengan viralnya video tentang saya. Mau nggak mau, saya harus tindaklanjuti kepada pihak berwajib, dan sudah diterima laporannya sama Polda Banten,” kata Rozy Zay Hakiki dalam konferensi persnya, didampingi kuasa hukumnya Jumadi SH.

Rozy pun mengatakan, selama hidupnya baru pertama kali ia merasakan sakit hati yang luar biasa gegara tuduhan Norma Risma itu.

Apalagi, kata Rozy, ibunya sudah tua dan dirinya menjadi harapan satu-satunya di keluarganya setelah sang ayah tiada.

“Dalam hidup saya ini baru pertama kali saya rasakan sakit gitu. Ibu saya sudah tua, saya kasihan. Harapan satu-satunya saya di rumah saya, karena bapak saya sudah nggak ada. Saya sakit hati,” tuturnya.

Lantaran sakit hati, Rozy pun memutuskan melaporkan Norma Risma ke polisi. Dalam pelaporannya ke Polda Banten, pihaknya juga menyertakan banyak bukti valid yang membantah tuduhan Norma tersebut.

“Makanya saya harus tindaklanjuti ke pihak berwajib karena laporan kita juga sudah diterima dan di situ juga banyak bukti yang valid,” ujarnya. [terkini] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: