logo
×

Sabtu, 21 Januari 2023

Nyelekit! Singgung Anies ke London dan Eropa, Habib Kribo: Tipe Orang yang Ditolak Rasul, Karena Minta-minta!

Nyelekit! Singgung Anies ke London dan Eropa, Habib Kribo: Tipe Orang yang Ditolak Rasul, Karena Minta-minta!

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Zein Assegaf alias yang akrab disapa Habib Kribo menyampaikan kritikan pedas bagi bakal calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan. Ia mengatakan Anies sebagai contoh pemimpin yang tak bakal dipilih rasul.

Hal tersebut dikatakan Habib Kribo karena Anies mendapatkan penghargaan sebagai anggota Pendiri Dewan Penasihat Internasional di Institut Studi ASEAN Oxford University. Menurutnya, Anies adalah sosok yang ambisius ingin menjadi presiden.

“Islam itu sudah mem-warning kok, kata Nabi, ‘janganlah kamu mengangkat orang yang meminta-minta jabatan atau terlalu ambisi, janganlah kamu angkat menjadi pemimpin’,” ujar Habib Kribo dilansir pada Sabtu (21/1/2023).

“Kalau orang mau kembali ke ajaran Nabi, selesai. Tipe Anies ini apa, orang yang ditolak oleh Rasul karena minta-minta, terus terlalu ambisi sampai ke luar negeri jual diri,” sambungnya.

Tak hanya itu, Habib Kribo juga menyebut mantan Gubernur DKI itu sebagai sosok pemimpin bermental budak.

“Saya itu kemarin lihat Anies berkunjung ke London terus ke Eropa ini, saya pikir nih, mental budak ini orang. Eh, sebentar-sebentar Anies ke London dapat penghargaan dan sebagainya,” ungkapnya.

“Kita ini lagi perang ekonomi, Indonesia nih ya, kita lebih dapat tekanan dari Eropa ngapain Anies berangkat ke sana? Itu kan mental budak, hanya menyembah,” lanjutnya.[populis[

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: