logo
×

Selasa, 31 Januari 2023

Putri Ngeluh Sering Dituduh Perempuan Tua Mengada-ngada, Balasan Netizen Nyelekit: Yaudah Deh, Perempuan Tua Mengadi-ngadi Gimana?

Putri Ngeluh Sering Dituduh Perempuan Tua Mengada-ngada, Balasan Netizen Nyelekit: Yaudah Deh, Perempuan Tua Mengadi-ngadi Gimana?

DEMOKRASI.CO.ID - Pernyataan salah satu terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi, dalam pleidoi atau nota pembelaannya menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, ia mengeluhkan soal berbagai tudingan yang ditujukan kepadanya.

Saat membacakan pleidoinya, Putri sendiri kerap menangis. Ia mengaku banyak yang memintanya untuk berbicara. Namun, saat berbicara ia justru kembali mendapatkan komentar miring.

Sebagaimana diketahui, banyak orang yang masih tidak percaya dengan pengakuan Putri yang menyebut dirinya mengalami kekerasan seksual, pembantingan, hingga pengancaman oleh Brigadir J. Hal itulah yang membuatnya kerap disebut pembohong dan mengada-ngada.

“Saya dituduh berdusta dan mendramatisir situasi. Tidak berhenti di situ saja, saya dituding sebagai perempuan tua yang mengada-ada. Semua kesalahan diarahkan kepada saya tanpa saya bisa melawan. Ketika saya memilih untuk diam, publik mendesak saya untuk muncul dan bicara,” ucap Putri.

Ia menambahkan, “Namun, ketika saya bicara, kembali muncul komentar dari para pengamat yang tidak pernah mengetahui kejadian sebenarnya, namun berkomentar bahwa saya bukan korban kekerasan seksual karena masih sanggup bicara. Apa pun yang saya lakukan menjadi salah di mata mereka.”

Salah satu yang menyoroti pernyataan Putri itu adalah akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Lewat sebuah postingannya, ia mengunggah artikel yang berjudul, “Putri: Saya Dituding Perempuan Tua Mengada-ngada, Semua Kesalahan Diarahkan ke Saya.”

“Dalam nota pembelaanya Putri Candrawathi menyatakan ia kerap dituduh berdusta menjadi korban kekerasan sek*ual oleh Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Putri juga menyebut, banyak pihak yang menilai dirinya sebagai perempuan yang mengada-ada,” tulisnya dalam postingan itu, dikutip Populis.id dari unggahan @pembasmi.kehaluan.reall pada Selasa (31/1/2023).

Postingan itu pun langsung menimbulkan berbagai macam komentar dari netizen, banyak dari mereka yang menjawab keluhan Putri.

“Yaudah deh perempuan tua mengadi-ngadi gmn?” tanya @oxiip****.

“50 th itu mmg tua bu.. udah bnyk keriput, cb deh ngaca,” kata @re.b****.

“Siapa buu yg ngomong ??? GA SOPAN bgt itu yg ngomong ... Ibu ga tua kok cm Uzur aja,,,trus ibu jg ga pernah mengada2,ibu hanya berimajinasi... Emang bu netizen suka pd ga sopan yaa,” tutur @inrinovia****.

“Kan emang udah tua bu,” jelas @cintya****.

“MasyaAllah semua orang juga tau kalo anda sudah umur..dan semua org juga tau kunci utama ada di diri anda. Anda merasa berbohong ngga coba deh tanya diri anda sendiri dan instropeksi mungkin anda akan aman didunia tapi nanti diakherat apakah anda aman kalo anda benar2 berbohong menjerumuskan org yg ta bersalah,” terang @rafa_enzi****.

Selain itu, masih ada banyak komentar yang dilontarkan oleh netizen lainnya dalam postingan @pembasmi.kehaluan.reall tersebut.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: