logo
×

Senin, 30 Januari 2023

Sempat Viral Ogah Salaman dengan Warga, Video Anies yang Tampak Sumringah Sambut Warga Viral: Kamera Lagi On, Pura-pura…

Sempat Viral Ogah Salaman dengan Warga, Video Anies yang Tampak Sumringah Sambut Warga Viral: Kamera Lagi On, Pura-pura…

DEMOKRASI.CO.ID - Usai beredar video sikap dari bakal calon presiden (Capres) dari Partai NasDem yakni Anies Baswedan ketika bersalaman dengan warga yang tampak ogah-ogahan tersebar di media sosial dan jadi sorotan publik.

Kini, beredar pula video Anies yang terlihat berbeda dengan yang terlihat berbeda di video sebelumnya. Saat ini, dalam video yang beredar Anies Bersama timnya tampak kompak memakai rompi biru dongker dan kemeja putih serta eks Gubernur DKI Jakarta tersebut memperlihatkan wajah yang sumringah dan senyum yang lebar menerima salam dan cium tangan dari warga.

Kemudian, Anies juga melambaikan tangannya ke arah warga yang melihatnya dari kejauhan.

Potongan video tersebut disorot tajam oleh pengamat politik Jhon Sitorus. Melalui akun twitter pribadinya, Jhon Sitorus mengatakan sikap Anies yang sumringah tersebut dilakukan karena mengetahui ada kamera yang merekam tingkah lakunya.

"Sementara itu saat Kamera Tim Kampanye lagi on. Pura2 merakyat dimulai 3....2...1...upssss," cuit @Miduk17 dikutip Populis.id di Twitter, pada Senin (30/1).

Sebelumnya, Jhon Sitorus juga pernah mengkritik video Anies yang tampak ogah-ogahan salaman dengan warga.

"Jiwa MERAKYAT itu memang tidak bisa PURA-PURA. Begitu ada di belakang KAMERA dan luar SKENARIO maka WAJAH ASLI auto keluar, CEMBERUT," cuit @Miduk17.

"Sejatinya yang demikian tak suka tangannya bersentuhan dengan rakyat. Karena dia bukan lahir di kalangan rakyat, dia lahir di kalangan elit," tutupnya.

Sementara itu saat Kamera Tim Kampanye lagi on

Pura2 merakyat dimulai 3....2...1...upssss ???? https://t.co/5vhtINxVkc pic.twitter.com/Hpoe9W7Fkz

— Jhon Sitorus (@Miduk17) January 28, 2023 [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: