logo
×

Senin, 30 Januari 2023

Bela Ferdy Sambo Sampai Nyinyirin Bharada E, Farhat Abbas Auto Diserang Balik: The Real Pengacara, Pengangguran Banyak Acara!

Bela Ferdy Sambo Sampai Nyinyirin Bharada E, Farhat Abbas Auto Diserang Balik: The Real Pengacara, Pengangguran Banyak Acara!

DEMOKRASI.CO.ID - Pengacara yang kerap melayangkan pernyataan kontroversial, Farhat Abbas, kembali mencuri perhatian netizen melalui unggahan Instagram Story-nya soal kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam Instagram Story Farhat yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah tersebut, ia tampak memberikan sindiran kepada Bharada E mengenai kejujuran dan status justice collaborator (JC) miliknya.

Tak seperti kebanyakan orang yang berharap Bharada E dihukum ringan karena sudah jujur dan menjadi JC, Farhat justru menilai kalau kejujuran itu tidak bisa menjadi alasan untuk lepas dari hukuman telah membunuh orang.

Ia bahkan seolah mengatakan kalau kematian Brigadir J disebabkan oleh otak brutal Bharada E.

“Kejujuran Bukan alasan Lepas Dari hukuman membunuh Polri, kalo gak Ada pelor dan otak brutal jahat bharada E, tak Ada kematian Jos!” ujarnya dikutip Populis.id dari postingan akun Instagram @lambe_turah pada Senin (30/1/2023).

Setelah itu, ia mengimbau keluarga Brigadir J untuk memaafkan Ferdy Sambo dan menganggap kematiannya sebagai penebusan dosa karena sudah berselingkuh dengan Putri Candrawathi.

“Keluarga jos harus memaafkan Irjen Sambo yang di khianati anaknya yg merupakan ajudan Sambo!” imbuhnya.

Farhat menambahkan, “Karena anaknya mati karena Selingkuh! Anggap kematian tersebut sebagai hukuman dan penebus Kesalahan dan dosa. Salam Pandai.”

Postingan itu tentu menarik perhatian netizen untuk ikut berkomentar, banyak dari mereka yang justru balik menyindir dan menyerang Farhat akibat pernyataannya itu.

“Inilah ibu ibu pentingnya pemberian ASI dan Imunisasi sejak masa balita,” sindir @ohoha****.

“Ada maksud tersembunyi, siapa tau FS dan PC cs tertarik untuk menggunakan jasanya??? Trik marketing yg lumayan bagus,” tutur @eddysis****.

“Job sepi, mandi lumpur gih, pak!” tegas @nurilhamfirman****.

“The rill pengacara ( pengangguran banyak acara ) acara nimbrung di masalah org mulu,” pungkas @fat****.

“Hidup memang berat, apa lagi kalo udah gak terkenal,” tutur @alvin****.

Tak hanya itu, masih ada banyak komentar sindiran dari netizen lainnya untuk Farhat dalam postingan @lambe_turan yang kini telah disukai lebih dari 73.000 kali itu.[populis]


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: