logo
×

Rabu, 25 Januari 2023

Singgung Cawapres Anies, Nasdem Beri Sentilan Keras ke Partai Calon Mitra Koalisi: Tidak Boleh Bicara Tentang Kepentingan Partainya!

Singgung Cawapres Anies, Nasdem Beri Sentilan Keras ke Partai Calon Mitra Koalisi: Tidak Boleh Bicara Tentang Kepentingan Partainya!

DEMOKRASI.CO.ID - Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali menyebutkan jika ada partai politik lain yang ingin mendukung Anies Baswedan dalam Pilpres 2024, janganlah membawa kepentingan pribadi.

Ali menyebut, partai calon mitra koalisi pendukung Anies harus sama dengan Nasdem, yang mendukung Anies bukan hanya demi kepenitngan partai, tetapi kepentingan bangsa keseluruhan.

“Karena bagi Nasdem mendukung Anies itu bukan untuk kepentingan Nasdem, tapi lebih kepada kepentingan bangsa secara keseluruhan,” ungkap Ali kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

Menurut Ali, Nasdem meyakini jika mantan Gubernur DKI Jakarta itu adalah harapan untuk menyejahterakan rakyat Indonesia, hingga dinilai bisa membawa rasa keadilan. Ia menyebut, partai koalisi nantinya harus mempunyai pandangan yang sama.

“Nah, saya berharap mitra koalisi kita juga memiliki pandangan yang sama. Dia tidak boleh bicara tentang kepentingan partainya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ali juga menyinggung adanya partai calon mitra koalisi pendukung Anies belum apa-apa Sudha menyodorkan figure sebagai calon wakil presiden.

Partai itu, coba-coba membuat analisnya sendiri terkait sosok cawapres Anies dan menyodorkan nama kadernya sendiri.

“Jangan kemudian membuat Analisa sendiri bahwa figure ini lah yang paling tepat mendampingi Anies, kan subjektif kalau kemudian dianggap bahwa satu figure tertentulah yang membuat Analisa sendiri dan orang yang dimaksud adalah orang mereka sendiri. Itu kan tidak fair,” tuturnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: