logo
×

Senin, 09 Januari 2023

Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan atas Dugaan KDRT, Begini Kondisinya

Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan atas Dugaan KDRT, Begini Kondisinya

DEMOKRASI.CO.ID - Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan tiba-tiba mengejutkan publik, Bunda. Usai pulang liburan dari Hong Kong, Venna Melinda dikabarkan membuat laporan ke polisi.

Venna Melinda diketahui melaporkan sang suami, Ferry Irawan, ke Polda Jawa Timur (Jatim). Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto membenarkan adanya laporan tersebut.

"Memang benar saudara V (Venna) telah melaporkan (Ferry)," kata Totok saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim pada Senin (9/1/2023).

Ada dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry pada Venna. Ibunda Verrel Bramasta tersebut sudah dihubungi detikcom diminta informasi serta keterangan lanjut. Akan tetapi, nomor Venna Melinda justru tidak aktif dan belum memberikan respons apapun.

Ferry Irawan sendiri sudah ada di Polda Jatim siang ini. Pria kelahiran 45 tahun silam ini hanya diam dan tak ada kata apapun yang ia ucapkan.

Informasi yang dihimpun detikJatim, KDRT terungkap setelah pada Minggu (8/1/2023) pagi Venna Melinda tiba-tiba turun dari kamar hotelnya.

Saat turun, kondisi hidung terus mengeluarkan darah. Ia juga meminta didatangkan polisi oleh pihak hotel. Namun saat ditanya kenapa minta didatangkan polisi, Venna Melinda enggan membeberkan apa yang dialaminya. Sebab ia hanya minta didatangkan polisi segera ke hotel.

Hingga pukul 15.00 WIB, Venna Melinda dan Ferry Irawan kemudian diperiksa di Polres Kediri Kota. Venna sendiri kini masih dalam pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Polda Jatim. Ia diperiksa didampingi dengan anak keduanya Athalla Naufal.[haibunda]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: