logo
×

Selasa, 10 Januari 2023

Viral, Ojol Dituding Tak Ramah dengan Penumpang Bocah: Masih Kecil Sudah Berani Fitnah

Viral, Ojol Dituding Tak Ramah dengan Penumpang Bocah: Masih Kecil Sudah Berani Fitnah

DEMOKRASI.CO.ID - Beredar di media sosial foto viral yang memperlihatkan tangkapan layar isi pesan driver ojek online atau ojol menanggapi komentar dari seorang pelanggan yang menudingnya tidak ramah saat menjemput penumpang bocah yang merupakan anak dari sang konsumen.

Foto tangkapan layar isi pesan dari sang ojol yang dituding tak ramah ke penumpang bocah itu viral usai diunggah akun Instagram @berita_gosip pada Selasa, 10 Januari 2023.

Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat sang ojol lewat akun Facebook Udin Petot Tet Tot mengirim postingan ke grup FB Go-Jek (Driver & Customer).

Dilihat dari unggahannya, ojol tersebut membagikan foto tangkapan layar komentar seorang pelanggan lewat aplikasi ojek online.

Pelanggan itu nampak memberi sang ojol bintang satu lantaran kecewa dengan pelayanan yang bersangkutan.

Selain itu, dalam komentarnya konsumen tersebut menuding sang ojol tidak ramah ke penumpang yang masih anak SD yang merupakan anaknya.

Sang costumer pun melontarkan ucapan terima kasih bernada sindiran sembari berterima kasih karena anaknya yang menjadi penumpang ojol itu tidak diculik.

“Gak Ramah sama sekali, sama penumpang yang masih Anak SD, Terimakasih sudah diantar, tidak diculik!!!,” demikian tertulis komentar dari sang pelanggan.

Menanggapi komentar dari pelanggan tersebut, sang ojol lewat akun media sosialnya Udin Petot Tet Tot menegaskan bahwa dirinya tak punya alasan untuk menculik bocah dari konsumen itu.

Ia pun mengatakan, penumpang yang masih berusia bocah itu sudah berani melontarkan fitnah dengan mengadu yang tidak benar ke orang tuanya.

“Mau nyulik anak lu buat apa coba. Anak lu masih kecil udah berani fitnah ngadu yg enggak enggak ke orang tuanya,” tulis Udin Pet Tot Tot.

Sang ojol pun menjelaskan, dirinya hanya meminta kepada penumpang bocah tersebut agar tidak main handphone di jalan lantaran nantinya bisa dijambret.

Tak hanya itu, Udin juga menyinggung sikap anak dari konsumen itu yang enggan memakai helm saat sedang dalam perjalanan.

“Padahal gua cuma bilang jgn maen hape dijalan ntar takut kena jambret. Mana helm cuma dipegang gak mau dipake,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ojol itu pun menyindir balik pihak konsumen tersebut dengan mengatakan bahwa jika sang pelanggan itu sayang sama anaknya yang masih bocah tersebut seharusnya sebagai orang tua dia menjemput sendiri anaknya itu dan tak usah memakai jasa ojek online.

“Kalo sayang Ama anak harusnya lu jemput sendiri… gak usah pake ojol,” tegasnya. [terkini]

Tangkapan layar unggahan viral seorang driver Ojol dituding tak ramah dengan penumpang bocah/Instagram @berita_gosip
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: