logo
×

Selasa, 07 Februari 2023

Biasanya Paling Vokal, Rocky Gerung Mendadak Irit Ngomong Pas Disinggung Cewek Soal yang Merangkulnya di Hajatan Ahmad Dhani Dkk

Biasanya Paling Vokal, Rocky Gerung Mendadak Irit Ngomong Pas Disinggung Cewek Soal yang Merangkulnya di Hajatan Ahmad Dhani Dkk

DEMOKRASI.CO.ID - Pengamat politik Rocky Gerung memilih irit bicara setelah namanya menjadi perbincangan publik pengguna media sosial menyusul viralnya foto dan video dirinya sedang dirangkul seorang cewek muda ketika sedang menonton konser Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium Sabtu (4/2/2023). 

Rocky memilih irit bicara lantaran menganggap  itu hanya pemberitaan infotainment yang memanfaatkan momen tersebut untuk mencari perhatian. Bungkamnya Rocky Gerung jelas menjadi pemandangan yang  sangat berbeda,sebab eks dosen Universitas Indonesia itu selama ini dikenal sangat vokal. 

"Biasa itu infotainment aja ya versi caper. Tapi yang paling penting adalah politainment, kehidupan publik ada sensasi tapi kita selalu anggap sensasi itu semacam jeda saja,”tuturnya ketika wawancara dengan Hersubeno dilansir Populis.id Senin, (6/2/23).

Bagi Rocky Gerung pemberitaan tentang dirinya yang dipeluk seorang perempuan muda itu sama sekali tidak penting, yang terpenting kata dia adalah masa depan bangsa ini.

"Yang substansi adalah masa depan republik," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, nama pengamat politik Rocky Gerung tiba-tiba menjadi perbincangan masyarakat pengguna media sosial setelah foto dan video dirinya sedang dirangkul seorang perempuan viral. Momen itu tertangkap kamera ketika keduanya sedang menonton konser Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu (4/2/2023).

Seorang pengguna instagram dengan nama akun @MurtadhaOne1 dalam sebuah cuitanya membongkar habis-habisan identitas perempuan tersebut. Disebutkan, perempuan itu bernama Salsabila Syaira. Dalam cuitannya itu netizen ini mengunggah dua foto yang menunjukkan kebersamaan Rocky Gerung dan perempuan tersebut. 

Pada foto pertama tampak Salsabila Syaira sedang menemani Rocky Gerung di suatu tempat, dia  terlihat  duduk bersama Rocky Gerung di suatu ruangan, sementara foto yang lain menunjukkan pemilik akun @syairsalsa itu sedang merangkul Rocky Gerung di acara konser grup band besutan Ahmad Dhani itu.

"From this, to this (dari ini, ke ini)," tulis @MurtadhaOne1, Senin (6/2/2023).

Netizen ini mengatakan Salsabila Syaira adalah seorang presenter berita, namun dia tidak menjelaskan tempat dimana yang bersangkutan bekerja. 

Perempuan lulusan Universitas Padjajaran diketahui pernah mewawancarai Rocky Gerung di podcast-nya, Miss Understanding pada November 2022 lalu, jauh sebelum keduanya kedapatan nonton konser bareng.

Akun itu juga mengunggah potongan podcast ketika Salsabila Syaira membahas soal percintaan Rocky Gerung.

"Hidup sendirian terus, kenapa sih nggak nikah? Pernah nggak sih ngerasa kesepian? Rocky Gerung playboy, siapa yang mau? Ha ha ha," ucap Salsabila Syaira dalam klip tersebut.

Sayangnya akun Instagram Salsabila Syaira langsung dialihkan ke mode privat ketika identitasnya dibongkar akun tersebut

Rocky Gerung dan Salsabila Syaira juga belum memberikan klarifikasi terkait video tersebut.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: