logo
×

Kamis, 09 Februari 2023

Bubarkan GP Mania, Noel Langsung Disanjung-sanjung Jubirnya Anies Baswedan: Dia Ideologis, Rela Kehilangan Jabatan Demi Bela Munarman FPI!

Bubarkan GP Mania, Noel Langsung Disanjung-sanjung Jubirnya Anies Baswedan: Dia Ideologis, Rela Kehilangan Jabatan Demi Bela Munarman FPI!

DEMOKRASI.CO.ID - Juru bicara Anies Baswedan  Hendri Satrio alias Hensat memberikan pujian setinggi langit kepada ketua relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) Immanuel Ebenezer alias Noel yang membubarkan kelompok pendukung Ganjar Pranowo presiden  tersebut. 

Menurut Hensat, Noel adalah salah satu relawan yang dikenal tak neko-neko, dia  sangat idealis bahkan rela kehilangan jabatannya demi membela sesamanya. Headset lantas mengungkit perjuangan Noel yang didepak dari komisaris BUMN setelah membela pentolan Front Pembela Islam (FPI) Munarman yang terjerat kasus terorisme beberapa waktu lalu. Hanset mengatakan, Noel adalah salah satu relawan yang berbeda dengan relawan lainnya 

“Noel ini menurut saya teman yang ideologis, aktivis, bahkan dia kehilangan jabatannya gara-gara membela Munarman, dia kehilangan jabatannya sebagai salah satu komisaris BUMN. Jadi ini orang memang berbeda dengan relawan yang lain, dia emang garisnya ideologis terang Hensat dikutip dari kanal YouTube R66 Newlitics, Kamis (9/2/2023).

Hensat menilai langkah Noel dalam membentuk GP Mania adalah kemandirian yang tiada tanding. Noel, kata Hensat, bahkan rela tak masuk barisan pemuja Ganjar maupun Jokowi. Ia juga tak pernah ikut dalam berbagai rangkaian kegiatan yang diadakan mereka.

“Bang Noel ini, dia itu dukung Ganjar Pranowo dengan GP Mania itu, membuat dia tidak masuk dalam barisan Musra, waktu itu Pak Wamen, Projo kan Musra. Tidak masuk juga dalam Barisan Nusantara Bersatu yang di GBK,” ujar Hensat.

Hal yang mendasari Noel membentuk GP Mania secara mandiri adalah lantaran pihaknya telah mendeklarasikan Ganjar terlebih dahulu secara terang-terangan.

“Dia polar sendiri, karena dia sudah deklarasi bahwa dia dukung Ganjar, sementara Nusantara Bersatu kan masih abu-abu lah, kalau ini kan udah Ganjar,” terang Hensat.

“Sementara di Nusantara Bersatu, tegak lurus pada Pak Jokowi, sehingga karena ada Pak Jokowi mereka ikutan,” lanjutnya.

Hensat menilai Noel telah berkomunikasi dengan Ganjar Pranowo terkait dengan pembubaran GP Mania.

“Dia mengatakan bahwa tugas saya sudah selesai sampai membuat nama GP di atas, itu patut diapresiasi,” kata Hensat mengutip Noel.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: