logo
×

Sabtu, 11 Februari 2023

Bukan Ganjar Apalagi Anies, Abu Janda Yakin Prabowo Bakal Jadi Presiden 2024: Kalau Meleset Bakal Giveaway Rp50 Juta, Catat Nih!

Bukan Ganjar Apalagi Anies, Abu Janda Yakin Prabowo Bakal Jadi Presiden 2024: Kalau Meleset Bakal Giveaway Rp50 Juta, Catat Nih!

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda, menegaskan bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan menjadi pemenang dalam pesta politik pada 2024 mendatang,

Saking yakinnya Prabowo akan menjadi Presiden RI kedelapan setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi), ia bahkan sampai rela untuk melakukan giveaway senilai Rp50 juta jika prediksinya itu meleset.

Abu Janda menyadari bahwa Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, merupakan salah satu calon presiden (capres) yang potensial. Namun, ia menekankan kalau presiden selanjutnya adalah Prabowo.

“Buat temen2 pendukung @ganjar_pranowo maaf ya gaes menurut saya Pak Ganjar adalah salah satu capres potensial, tapi Presiden RI ke-8 itu adalah bapak @prabowo Subianto kalo gak percaya screen shot caption ini… saya GA 50jt kalo meleset 2024,” ujarnya dikutip Populis.id dari akun Instagram @permadiaktivis2 pada Sabtu (11/2/2023).

Melalui postingan terbarunya, Abu Janda mengaku bahwa ia mendukung Prabowo karena dirinya memang selalu berada di kubu pemenang. Ia kemudian memberikan contoh soal pilihan politiknya yang memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 dan 2019.

Oleh karena itu, ia ‘meminta maaf’ kepada para pendukung Ganjar dan Anies Baswedan yang digadang-gadang sebagai capres terkuat di Pilpres 2024 nanti.

Abu Janda mengatakan, “Kenapa dukung pak @prabowo ? saya jawab: saya selalu ada di kubu pemenang. terbukti tahun 2014 dan 2019 saya bersama pemenang.”

“Tahun 2024 pemenang nya adalah pak prabowo ???????? sorry to say buat fans pak ganjar & anies I ALWAYS WITH THE WINNER,” tegasnya menutup.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: