logo
×

Sabtu, 11 Februari 2023

Noel Bubarin GP Mania, Ruhut Sampai Bawa-bawa Salib: Orang Enggak Tahu Malu Masih Aja Tunjukin Ketololannya, Bangga Dikomporin Kadrun?

Noel Bubarin GP Mania, Ruhut Sampai Bawa-bawa Salib: Orang Enggak Tahu Malu Masih Aja Tunjukin Ketololannya, Bangga Dikomporin Kadrun?

DEMOKRASI.CO.ID - Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul, turut memberikan komentar terkait pembubaran Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) yang dilakukan oleh Immanuel Ebenezer beberapa hari lalu.

Melalui salah satu cuitannya, Ruhut mengunggah tangkapan layar sebuah artikel terkait aksi relawan Joko Widodo (Jokowi) tersebut yang membubarkan GP Mania sekaligus membatalkan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurutnya, pria yang akrab disapa Noel itu tidak tahu malu untuk menunjukkan kebodohannya. Ruhut bahkan menyebutnya telah dikompori kadrun tapi justru membanggakannya.

“Hidup ini pasti ada Salibnya itu kehidupan yg Aku yakinin,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @ruhutsitompul yang diunggah pada Jumat (10/2/2023).

Ia menambahkan, “Contohnya ini orang yg tdk ta’u malu masih saja tampil menunjukkan kebodohan dan ketololannya bangga dikomporin kadrun pada hal mereka menertawakanMu MERDEKA.”

Sebagaimana diketahui, Noel telah membubarkan GP Mania secara resmi pada Kamis (9/2/2023) kemarin. Ia menyebut pembatalan dukungannya kepada Ganjar karena Gubernur Jawa Tengah itu tidak memiliki keberanian atau nyali dan menyampaikan gagasannya.

Setelah dua tahun mengamati, Noel juga merasa Ganjar tidak ‘pantas’ disebut sebagai ‘The Next Jokowi’. Ia menilai justru orang nomor satu itu lebih cocok menjadi Presiden YouTube Indonesia dibanding Presiden RI.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: