logo
×

Selasa, 21 Februari 2023

Gagara Sindir Ibu-ibu Pengajian, Megawati Dirujak Habis-habisan Sama Habib Rizieq: Mestinya Wanita Hedonis...

Gagara Sindir Ibu-ibu Pengajian, Megawati Dirujak Habis-habisan Sama Habib Rizieq: Mestinya Wanita Hedonis...

DEMOKRASI.CO.ID - Eks imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) menentang keras pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang terkesan mempersepsikan buruk terhadap ibu-ibu yang suka mengikuti pengajian.

HRS sama sekali tidak sepakat dengan ucapan Megawati yang seakan menilai ibu-ibu pengajian kerap menelantarkan anak-anaknya. Menurutnya, Megawati salah besar karena ibu-ibu pengajian justru diajarkan cara mendidik anak yang baik.

"Mega ngawur. Sok tahu. Ibu-ibu pengajian justru dibina para Ustadz & Ustadzah untuk mendidik anak," ujar HRS kepada Populis.id melalui pengacaranya, Aziz Yanuar, Selasa (21/2/2023).

Sebaliknya, HRS justru menyarankan agar sebaiknya Megawati menegur ibu-ibu yang selama ini berpandangan hedonisme. Sebab, ibu-ibu yang seperti itu berpotensi besar mengalami permasalahan rumah tangga yang dapat berdampak buruk ke anak.

"Mestinya wanita hedonis yang ikut sosialita yang ditegur Mega, karena tidak ada manfaat dan anaknya banyak yang broken home akibat perilaku ibunya yang hedonis," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kembali menjadi sorotan usai menganggap ibu-ibu yang senang pergi ke pengajian berisiko menelantarkan anak dan keluarga.

Pernyataan ini diutarakan saat ia jadi pembicara kunci pada Seminar Nasional Pancasila dalam Tindakan: Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting, Kekerasan Seksual pada Anak dan Perempuan, Kekerasan dalam Rumah Tangga, serta Mengantisipasi Bencana yang digelar BKKBN, BPIP dan BRIN.

"Saya melihat ibu-ibu itu, maaf ya sekarang kan kayaknya budayanya, beribu maaf jangan lagi nanti saya di-bully. Kenapa toh Seneng banget ngikut pengajian?" ujar Megawati.

"Maaf beribu maaf, saya sampai mikir gitu ini pengajian ini sampai kapan ya? Anaknya mau diapain?" lanjutnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: