logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Gelar Bakti Sosial Bareng Ojek Online, Ratusan Orang Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Gelar Bakti Sosial Bareng Ojek Online, Ratusan Orang Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

DEMOKRASI.CO.ID - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan sosial bersama driver ojek online di Kecamatan Rawalumbu, Bekasi, Rabu, (1/2/2023).

Kegiatan yang diikuti ratusan orang itu dilakukan Teman Sandi sebagai wujud dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno maju di Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan itu diawali dengan kerja bakti bersama para rekan ojek online. Melihat para ojol dengan antusias mengikuti kegiatan ini, pihak Teman Sandi mengadakan undian doorprize untuk semakin memeriahkan kegiatan tersebut. Dengan adanya undian doorprize, para ojol yang ikut serta dalam kerja bakti itupun terlihat semakin semangat dan gembira.

Deklarasi Dukung Sandiaga Uno

Tidak lupa seusai kerja bakti para ojol menyampaikan deklarasinya kepada Sandiaga Uno, bahwa mereka semua turut mendukung penuh Sandiaga untuk maju ke Pilpres di tahun 2024 mendatang. Seperti kata Ridwan salah seorang ojol yang ikut serta dalam kerja bakti tersebut.

"Saya dan teman-teman ojol lainnya akan mendukung penuh pak Sandi, semoga pak Sandi bisa menjadi Presiden dan memperbaiki ekonomi rakyat," papar Ridwan.

Kegiatan Teman Sandi di Bekasi pun di lanjutkan dengan jalan sehat yang digelar tepatnya di Bekasi barat. Kegiatan jalan sehat yang satu ini juga berhasil menarik perhatian para warga hingga ratusan orang yang turut ikut dalam kegiatan ini.

Tujuan Jalan Sehat Teman Sandi

Adapun manfaat kegiatan jalan sehat yang di adakan oleh pihak Teman Sandi ini adalah, agar melatih otot-otot yang sudah kaku karena jarang digerakkan, juga bisa melatih pola pernafasan agar lebih teratur dan memperpanjang endurance agar tidak mudah lelah.

Dika salah seorang Anggota Teman Sandi Kota Bekasi berharap kegiatan jalan sehat ini bisa bermanfaat bagi para warga. Ia juga meyakini masyarakat agar mendukung Sandiaga karena program-program yang telah dilaksanakannya berhasil mensejahterakan masyarakat.

"Saya berharap kegiatan jalan sehat ini bisa memberikan manfaat baik seperti meningkatkan kesehatan tubuh. Mari kita dukung Sandiaga Uno, saya yakin Sandiaga bisa mensejahterakan masyarakat lewat berbagai macam program yang digencarkan seperti mendorong peningkatan Desa Wisata," tegas Dika.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: