logo
×

Rabu, 15 Februari 2023

Genk Amien Rais Gaungkan Politik Identitas, Husin Shihab Keluarkan Seruan: Mari Kita Tenggelamkan Partai Ummat, Parpol Gak Bermutu!

Genk Amien Rais Gaungkan Politik Identitas, Husin Shihab Keluarkan Seruan: Mari Kita Tenggelamkan Partai Ummat, Parpol Gak Bermutu!

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Cyber Indonesia Husin Shihab menegeluarkan seruan untuk menenggelamkan Partai besutan Amien Rais, yakni Partai Ummat.

Adapun aksi tersebut terkait sikap Partai Ummat yang terang-terangan akan melakukan politik identitas dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, aksi Partai tersebut tidak bermutu lantaran akan merusak bangsa Indonesia.

“Parpol gak bermutu!” cuitnya, dalam akun Twitternya, dilihat Rabu (15/2/2023).

Lanjutnya, ia mengajak masyarakat untuk menenggelamkan partai besutan Amien Rais ini.

“Mari kita bangun soliditas dan solidaritas, tenggelamkan partai politik yang dapat merusak bangsa ini ke depan, ujarnya.

Menurutnya lagi, aksi tersebut merupakan ancaman beragama dan bisa mematik konflik antar umat.

“Mereka semakin menunjukkan jati dirinya. Politik identitas keagamaan ini yang akan memicu konflik antar umat beragama seperti di Syria,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi mengatakan Partai Ummat merupakan mesin yang siap memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Bahkan, Ridho menegaskan partainya memang menggunakan politik identitas. Bukan tanpa sebab, menurutnya, tanpa agama, politik akan kehilangan arah.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi menegaskan partainya memang menggunakan politik identitas. Menurutnya, tanpa agama politik akan kehilangan arah.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: