logo
×

Senin, 06 Februari 2023

HUT ke-15 Partai Gerindra, Jokowi Blak-blakan Soal Elektabilitas Prabowo Subianto di Pilpres 2024

HUT ke-15 Partai Gerindra, Jokowi Blak-blakan Soal Elektabilitas Prabowo Subianto di Pilpres 2024

DEMOKRASI.CO.ID - Presiden Joko Widodo terang-terangan mengatakan elektabilitas ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto pada bursa Pilpres 2024 berpotensi menjadi yang tertinggi dari kandidat lainnya.

Hal ini tidak terlepas dari kerja keras Prabowo membantu pemerintah di bidang pertahanan negara setelah dirinya didapuk menjadi menteri pertahanan RI. Kerja keras Prabowo juga didukung performa apik partai Gerindra selama berkiprah menjadi sebuah partai politik terbesar di Tanah Air.

Hal ini disampaikan Jokowi ketika memberikan sambutan pada HUT ke-15 Partai Gerindra yang diselenggarakan Senin (6/2/2023). Jokowi menyampaikan pidato itu secara virtual, kepala negara tak sempat hadir secara fisik pada hajatan tersebut karena berbagai alasan. 

"Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra  ke 15, selamat atas prestasi partai Gerindra yang luar biasa. Dan jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Prabowo Subianto  potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi. 

Tak ketinggalan, Jokowi mengucapkan terima kasih atas bantuan Gerindra dan Prabowo menjalankan roda pemerintahan. Mantan Walikota Solo itu menganggap, Prabowo sudah membantu dirinya menyelesaikan banyak persoalan bangsa.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin, dukungan partai gerindra sangat membantu pemerintah jalankan agenda besar," ujarnya. 

"Mengendalikan pandemi Covid-19, reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam,  serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM," sambungnya.

Terakhir, Jokowi mengajak Partai Gerindra terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Serta meningkatkan kegotongroyongan agar mampu menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada

"Sekali lagi, dirgahayu Partai Gerindra, selamat ulang tahun ke 15," pungkasnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: