logo
×

Sabtu, 11 Februari 2023

Kebohongan soal Pelecehan Seksual Terbongkar, Benarkah Putri Candrawathi Melarikan Diri?

Kebohongan soal Pelecehan Seksual Terbongkar, Benarkah Putri Candrawathi Melarikan Diri?

DEMOKRASI.CO.ID - Video terkait terdakwa pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi beredar di media sosial melalui sebuah kanal YouTube yang diunggah pada 9 Februari 2023. 

Sampul dan judul video seolah menarasikan, Putri Candrawathi melarikan diri usai kebohongan soal dugaan pelecehan seksual terbongkar. 

"NEKAT MELARIKAN DIRI SETELAH KEBOHONGAN PELECEHAN PUTRI TERBONGKAR," tulis kanal tersebut pada sampul video. 

"SEMUA KEBOHONGAN PUTRI C AKHIRNYA TERUNGKAP HAR INI," demikian bunyi judul video terkait. 

Kemudian video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak ada informasi terkait Putri Candrawathi melarikan diri usai kebohongan soal dugaan pelecehan seksual terbongkar. 

Narator dalam video membacakan narasi yang sesuai dengan artikel Populis.id berjudul "Ngaku Dibanting Terus Diperkosa Sampai Semaput, tapi Celananya Tetap Rapi, Kamaruddin: Kuat Ma’ruf yang Mengenakan Kembali Celana Putri?" tayang pada 19 Desember 2022. 

Baca Juga: Bukan Putri Candrawathi, Wanita Bucin Ini Siap Nemenin Ferdy Sambo Bobo di Penjara Seumur Hidup: Pokoknya..

Artikel membahas pernyataan Kamaruddin Simanjuntak yang mengaku tidak percaya dengan pengakuan Putri bahwa dirinya dibanting dan diperkosa oleh Brigadir J. 

Berdasarkan hasil penelusuran, video dengan narasi Putri Candrawathi melarikan diri usai kebohongan soal dugaan pelecehan seksual terbongkar adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi kredibel yang menyatakan demikian. [populis]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: