logo
×

Sabtu, 11 Februari 2023

Pas Sidang Lemes, Terus Ngomongnya Pelan Kayak Pitanya Suaranya Lagi Eror, Giliran Berduaan Sama Ferdy Sambo, Suara Bu Putri Lantang Banget!

Pas Sidang Lemes, Terus Ngomongnya Pelan Kayak Pitanya Suaranya Lagi Eror, Giliran Berduaan Sama Ferdy Sambo, Suara Bu Putri Lantang Banget!

DEMOKRASI.CO.ID - Sebuah video yang merekam momen kebersamaan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bikin geger jagat maya. Momen tersebut direkam saat acara ulang tahun Ferdy Sambo yang ke-49. Dalam video yang diunggah Instagram @lambegosiip itu, Putri Candrawathi tampak sangat bersemangat mendoakan suaminya. 

“Untuk yang ulang tahun, selamat ulang tahun sayang. Semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia dan sukses terus dalam berkarir. Selalu mengandalkan Tuhan dan yakin selalu bahwa Tuhan Yesus selalu menyertai papah dimanapun berada,” kata Putri Candrawathi dilansir Populis.id Jumat (10/2/2023). 

Dalam doanya itu Putri Candrawathi juga mengingatkan suaminya untuk mengemban tugasnya sebagai seorang polisi untuk kebaikan masyarakat. Dia berharap eks Kadiv Propam itu jauh lebih bijaksana lagi ke depannya.  

“Dan yang paling selalu harus diingat adalah di pundak papah ada dua bintang, yaitu sebagai penerang dan penunjuk arah dalam menjalankan pekerjaannya. Selalu bijaksana dan mengandalkan Tuhan. Dan selalu yakin bahwa Tuhan Yesus akan selalu menyertai,” tambahnya dalam doa untuk Ferdy Sambo.

“Diberikan apa yang engkau yakini, dijadikan apa yang direncanakan. Maksudnya adalah bahwa apapun yang dilakukan dengan niat baik dan selalu mengandalkan Tuhan pasti akan selalu diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.Selamat ulang tahun yang ke-49, semoga kedepan tambah lebih dan lebih lagi, doa kami selalu menyertai papah,” tambahnya. 

Momen bahagia dua terdakwa kasus pembunuhan Brigadir  Yosua Hutabarat (Brigadir J) ini sontak mendapat berbagai tanggapan dari para pengguna media sosial. Banyak diantara mereka yang membandingkan sikap Putri saat bersama Ferdy Sambo dengan sikapnya saat sedang menghadapi sidang kasus pembunuhan Brigadir J. Di mana di dalam sidang Putri sangat irit bicara bahkan terlihat lemas.

“Suaranya beda,” ujar salah satu netizen.

“Mungkin habis di banting auto rusak pita suaranya cm bisanya suara tdk tau yg mulia ,, plus rusak urat malunya,” ujar netizen yang lain.

"Kalau di sidang kayak orang ga makan 1 bulan," ujar akun lain.

"Dulu suaranya tegas, kenapa sekarang jadi menye2 ya," kata netizen yang lain.

“Ah masih sama kok suaranya netizen, mungkin yg kemarin pas di sidang agak lemes karena belum makan,” bela netizen lain.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: