logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Loyalis Ganjar Sentil Dua Menteri NasDem yang Tak Hadir di Rapat Kabinet Jokowi: Mungkin Lagi Dampingi Anies Kampanye

Loyalis Ganjar Sentil Dua Menteri NasDem yang Tak Hadir di Rapat Kabinet Jokowi: Mungkin Lagi Dampingi Anies Kampanye

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menyoroti dua menteri dari Partai NasDem yang tak nampak saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas (ratas) jelang Rabu Pon, 1 Februari 2023.

Eko menduga bahwa dua menteri NasDem itu kemungkinan sedang dampingi calon presiden (Capres) Partai NasDem, Anies Baswedan berkampanye keliling Indonesia.

"Mungkin dua menteri itu lagi dampingi Pak Anies kampanye," ujar Eko Kuntadhi dikutip dari akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (1/2/2023).

Diketahui, saat ini ada tiga menteri yang berasal dari Partai NasDem di Kabinet Indonesia Maju Jokowi, yaitu Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Kehuhatan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dan Menteri Komunikasi dan Informatika Jhonny G Plate.

Sebelumnya, Surya Paloh pun bertemu dengan Jokowi di Istana Negara pada Kamis (26/1) sore. Partai NasDem buka suara terkait pertemuan tersebut.

Kabar pertemuan Surya Paloh dan Jokowi ini awalnya disampaikan oleh Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. Dia menyebut pertemuan keduanya bermakna positif.

"Iya (Surya Paloh bertemu Jokowi), kemarin sore saya dengar," kata Sahroni.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menyebut pertemuan dilakukan secara mendadak. Pertemuan itu berlangsung di Istana Negara.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: