logo
×

Senin, 06 Februari 2023

Muncul di HUT ke 15 Partai Gerindra, Ferdinand Hutahaean Ternyata Sudah Merapat ke Prabowo Sejak Januari

Muncul di HUT ke 15 Partai Gerindra, Ferdinand Hutahaean Ternyata Sudah Merapat ke Prabowo Sejak Januari

DEMOKRASI.CO.ID - Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean tiba-tiba muncul di HUT Partai Gerindra ke 15. Usut punya usut, ternyata Ferdinand sudah resmi bergabung Partai Gerindra. Dia menjelaskan, keputusan dirinya bergabung Gerindra sejak Januari 2023.

"Saya telah gabung Gerindra sejak Januari 2023," kata Ferdinand ditemui saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (06/02/2023).

Ferdinand menuturkan bergabung Gerindra karena merasa cocok dengan visi dan misi kebangsaan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Ia meyakini, Prabowo masih sosok yang dapat dipercaya untuk jadi benteng NKRI, menjaga bangsa dan menjaga Pancasila.

"Jadi yang melatar belakangi pilihan saya, salah satunya paling utama saya yakini sosok yang nasionalisme dan patriotismenya tidak akan kita ragukan sedikit pun buat jaga bangsa ini," tutur dia.

Meski begitu, Ferdinand mengaku hingga saat ini belum mendapat jabatan struktural di dewan pimpinan pusat maupun daerah.

"Untuk posisi di jajaran DPP maupun daerah belum tapi saya saat ini secara resmi telah jadi kader Gerindra," ucap dia.

Ferdinand menegaskan, memilih masuk Gerindra atas keinginan pribadinya. Dia sebelumnya berkonsultasi dengan Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco.

"Saya tidak diajak siapa pun tapi saya minta gabung partai Gerindra, saya komunikasi dengan pak dasco sebagai ketua harian dan beliau persilakan saya buat gabung," tuturnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: