logo
×

Kamis, 23 Februari 2023

Sempat Bungkam, Zulhas Akhirnya Buka Suara Soal Gabungnya Wiranto ke PAN Setelah Hengkan dari Hanura

Sempat Bungkam, Zulhas Akhirnya Buka Suara Soal Gabungnya Wiranto ke PAN Setelah Hengkan dari Hanura

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) akhirnya buka suara setelah sebelumnya sempat bungkam soal kepindahan Wiranto ke partainya usai hengkang dari Hanura.

Zulhas mengatakan bahwa bergabungnya Wiranto ke PAN akan diinformasikan kepada publik jika sudah ada waktu yang tepat. Namun, ia tidak menjelaskan kapan waktu yang tepat itu berlangsung.

"Nanti pada saatnya akan saya kasih tahu," kata Zulhas saat menyambangi kediaman Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin di Jakarta Selatan, pada Kamis (23/2/2023).

Berdasarkan kabar yang beredar, bergabungnya Wiranto ke PAN ini akan diumumkan saat PAN menggelar Rakornas pada 26 Februari 2023 di Semarang. Mengenai hal itu, Zulhas juga masih enggan untuk mengiyakan kabar tersebut.

"Nanti jika sudah saatnya, saya kasih tahu," kata Zulhas mengulangi.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto membenarkan kabar adanya mantan ketua umum partai politik yang akan merapat ke PAN dalam waktu dekat. Sosok tersebut akan diumumkan secara resmi saat PAN gelar Rakornas pada 26 Februari.

"Insyaallah diumumkan di rakornas pada 26 Februari di Semarang," kata Wakil Ketua MPR RI itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Namun, Yandri tidak mau membeberkan nama eks ketum partai yang merapat ke PAN dan hanya memberikan sedikit informasi terhadap sosok dimaksud.

"Sekarang beliau di pemerintahan, eks purnawirawan. Iya, akan diperkenalkan secara langsung," ungkapnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: