logo
×

Kamis, 23 Februari 2023

Wiranto Loncat ke PAN, Hanura Beri Pernyataan Tegas: Nggak Ngaruh, Kami Nggak Punya Waktu Mengurus Kepindahan Dia!

Wiranto Loncat ke PAN, Hanura Beri Pernyataan Tegas: Nggak Ngaruh, Kami Nggak Punya Waktu Mengurus Kepindahan Dia!

DEMOKRASI.CO.ID - Soliditas kader Partai Hanura tidak terpengaruh dengan kabar Anggota Tim Ahli Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN). Hanura saat ini tengah fokus menghadapi Pemilu 2024

"Saat ini kita fokus menghadapi Pemilu 2024. Soal kepindahan Wiranto ke PAN tidak mempengaruhi solidaritas internal partai," kata Wakil Ketua DPP Harian Partai Hanura, Herry Lountung Siregar kepada wartawan di Kantor Dewan Kehormatan Hanura, Menteng, Jakarta Pusat (22/3/2023).

Dia menegaskan, Hanura di bawah kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang alias OSO tambah solid. Bahkan, sudah melakukan kerja-kerja politik agar Hanura bisa lolos ambang batas parlemen atau parliamentary threshold di Pemilu 2024.

"Kita tidak punya waktu untuk mengurus kepindahan Wiranto kepada PAN. Kita saat ini bersama semua kader fokus memenangkan Pemilu 2024. Sehingga bisa lolos ke Parlemen dengan kerja-kerja politik yang membangun dan memperjuangkan hak-hak rakyat," tutur dia.

Herry berharap publik tidak perlu ragu untuk menjatuhkan pilihan kepada Partai Hanura. "Kita punya 809 kader di DPRD seluruh Indonesia yang telah mengabdikan dirinya kepada masyarakat membantu dan memberikan pelayanan terbaik," pungkasnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: