logo
×

Sabtu, 11 Februari 2023

Soal Pengibar Bendera Partai di Masjid Nabawi, Gibran Rakabuming: Itu Bukan Saya, Tapi Gibran yang Dimaksud...

Soal Pengibar Bendera Partai di Masjid Nabawi, Gibran Rakabuming: Itu Bukan Saya, Tapi Gibran yang Dimaksud...

DEMOKRASI.CO.ID - Ada sebuah pemberitaan yang menyebutkan nama yang serupa dengan Gibran mengibarkan bendera partai di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pun membuat klarifikasi.

Ia menegaskan sosok yang dimaksud dalam pemberitaan itu bukan dirinya dan itu adalah putra kader Partai Demokrat yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Karawang Budianto.

"Mohon izinkan saya untuk klarifikasi mengenai pemberitaan di beberapa media. Melalui postingan ini, ingin mengklarifikasi bahwa Gibran yang dimaksud di berita itu bukan saya melainkan Gibran putra Ketua DPRD Karawang yang membentangkan bendera @PDemokrat di Masjid Nabawi," kata Gibran dari Twitter @gibran_tweet pada Jumat (10/2/2023).

Gibran mengimbau masyarakat Solo untuk tidak panik dengan pemberitaan yang menyebutkan orang dengan nama Gibran.

"Sekali lagi, melalui postingan ini saya mengimbau agar masyarakat, khususnya Warga Solo untuk tidak panik atas pemberitaan ini. Terima kasih. Mohon maaf apabila kurang berkenan," katanya.

Diketahui, Gibran yang merupakan putra Ketua DPRD Kabupaten Karawang itu ditangkap karena mengibarkan bendera Partai Demokrat saat menjalani ibadah umrah di Masjid Nabawai.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: