logo
×

Minggu, 05 Februari 2023

Surya Paloh Bertemu Luhut Kembali, Nasdem Nggak Masalah Disebut soal Politik

Surya Paloh Bertemu Luhut Kembali, Nasdem Nggak Masalah Disebut soal Politik

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melalukan pertemuan kembali dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. 

Pertemuan yang berlangsung kemarin, Jumat (3/2/2023) adalah pertemuan yang kedua kalinya dilakukan dalam waktu dekat ini, usai bertemu di Eropa akhir tahun. Adapun pertemuan tersebut, diketahui melalui akun Instagram Peter Gontha yang mengunggah foto kebersamaan Paloh dengan Luhut.

Dalam keterangannya, keduanya bertemu dalam rangka makan siang bersama di Restoran, Shabu Shabu Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat (3/2/2023) pada pukul 11.30.

Sedangkan itu, menanggapi pertemuan tersebut, Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto membenarkan hal itu. 

“Yang saya dengar memang demikian diundang makan siang bersama,” ujar Sugeng di Nasdem Tower, dilansir pada Sabtu (4/2/2023).

Sementara, soal pembahasan antara Surya Paloh dan Luhut, Sugeng mengaku tidak mengetahui. Hanya saja, Nasdem tak masalah jika kemudian pertemuan keduanya dikesankan soal politik.

“Bahwa di situ bisa diinterpetasikan politik dan sebagainya itu sah-sah saja. Tapi saya tidak bersama beliau,” ujarnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: