logo
×

Minggu, 05 Februari 2023

Terkuak! Alasan Anies Langsung Terima Nasdem Buat Usung Dirinya, Untuk Melindungi Dia…

Terkuak! Alasan Anies Langsung Terima Nasdem Buat Usung Dirinya, Untuk Melindungi Dia…

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti terkait Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diduga menjegal Anies Baswedan maju sebagai calon presiden ketika menyelidiki lebih lanjut Formula E.

Mengenai hal itu, Denny Siregar membeberkan soal event yang dibuat Anies Baswedan itu hampir gagal jika Nasdem tak segera pasang badan membela mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Anies butuh bantuan NasDem untuk melindungi dia dan Nasdem itu sangat tahu seperti itu, itulah kenapa ketika NasDem melamar Anies untuk menjadi calon presidennya daripada menerima lamaran PKS atau Demokrat, Anies langsung terima," tutur Denny Siregar dari tayangan Channel YouTube Cokro TV pada Sabtu (4/2/2023).

Tak hanya itu, Denny juga memuji soal gerakan politik Nasdem. Ia menilai bahwa kasus Formula E terhadap Anies juga bisa diduga mainan itu dari Nasdem sendiri.

“Di sinilah pinternya dan gerakan politik Nasdem juga nggak main-main kalau tadi kita mendengar keluhan KPK kepada Mahfud Md bahwa mereka ditekan secara politik ketika ingin mengusut kasus Formula E dan Anies Baswedan, sudah bisa diduga itu mainan Nasdem,” ujar Denny.

Anies Baswedan bahkan dianggap objek dalam melakukan tawar-menawar pada penguasa. Hal tersebut terkait bahwa apakah Anies bisa memberikan keuntungan.

“Meski begitu Nasdem juga nggak akan loyal kepada Anies Baswedan. Anies hanya dipakai sebagai objek saja untuk melakukan bargaining kepada partai penguasa. Tergantung apakah Nasdem bisa dapat keuntungan atau tidak dari sana,” ungkap Denny.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: