logo
×

Kamis, 02 Februari 2023

Surya Paloh Kode-kode Ingin Berkunjung ke Megawati, PDIP Ngaku Siap Menyambut Partai di Koalisi Perubahan: Kan Sudah Kami Buktikan…

Surya Paloh Kode-kode Ingin Berkunjung ke Megawati, PDIP Ngaku Siap Menyambut Partai di Koalisi Perubahan: Kan Sudah Kami Buktikan…

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan sinyal ingin bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Menanggapi hal itu, PDIP pun mengaku siap menyambut rombongan Nasdem.

“Kami welcome kok, kami welcome dengan siapapun. Jadi PDIP dengan siapapun kami sangat welcome,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Sadarestuwati di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Terbukanya pintu untuk menerima kunjungan itu, katanya, bukan hanya untuk Nasdem, tetapi, calon rekan koalisi Nasdem di Koalisi Perubahan, yaitu PKS maupun partai lainnya.

“Dengan Nasdem, dengan siapapun, dengan PKS Kami welcome,” tuturnya.

Ia membuktikan bahwa keterbukaan PDIP itu bukan hanya sekedar pernyataan saja. PDIP sudah membuktikan dengan penerimaan yang baik saat partai lain berkunjung, termasuk dari calon rekan koalisi Nasdem lainnya, yaitu Partai Demokrat.

“Kami selalu menerima siapapun yang akan berkunjung kan sudah kami buktikan beberapa waktu lalu Nasdem berkunjung, Demokrat berkunjung kami menerima,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan sinyal akan bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Saya pikir kunjungan (ke PDI Perjuangan) itu sih ada. Tinggal atur saja,” tuturnya di depan awak media setelah menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Rabu (1/2/2023).

Surya Paloh menyebut bakal melihat kapan Megawati mempunyai waktu kosong untuk bertemu dengan dirinya.

“Kita kasih kode-kode dulu. Minta barangkali kapan Bu Mega ada waktu,” ucapnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: