logo
×

Minggu, 05 Februari 2023

Tim Teman Sandi Gelar Bakti Sosial di Lombok, Sandiaga Uno Peroleh Ratusan Dukungan

Tim Teman Sandi Gelar Bakti Sosial di Lombok, Sandiaga Uno Peroleh Ratusan Dukungan

DEMOKRASI.CO.ID - Tim Teman Sandi mengadakan kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/2).

Sandiaga Uno memperoleh ratusan dukungan dari masyarakat. Mereka menilai Sandiaga mampu memajukan ekonomi dan UMKM di tahun 2024 mendatang.

Kegiatan yang di gelar oleh Teman Sandi ini berupa bantuan kemanusiaan yang di adakan tepatnya di Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam kegiatan ini tim Teman Sandi membagikan bantuan berupa paket sembako kepada puluhan hingga ratusan orang warga.

Ketua Teman Sandi Lombok, Lorentus mengatakan, warga sangat senang menerima paket sembako tersebut. Ia juga berharap, bantuan yang diberikan oleh tim Teman Sandi ini dapat membantu memenuhi dan mengurangi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

"Tak lupa juga para warga dengan sangat semangat menyerukan dukungannya kepada Sandiaga Uno," ucapnya.

"Sandiaga juga akan menciptakan lapangan kerja yang tentunya lebih berinovatif sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia," kata Lorentus.

Para warga juga berterima kasih kepada tim Teman Sandi karena telah berkunjung ke Kecamatan Masbagik dan memberikan bantuan kepada ratusan warga, seperti salah satu warga yang bernama Andro.

"Terima kasih Teman Sandi sudah memberikan bantuan sembako ini kepada warga sekitar. Bantuan ini sangat membantu bagi kami yang membutuhkan, " ucap Andro.

Bantuan paket sembako yang diberikan ini tidak lain adalah bentuk kepedulian tim Teman Sandi kepada para warga yang mungkin kekurangan dalam segi ekonominya. Dengan adanya bantuan yang diberikan ini semoga bisa sedikit membantu menutupi kekurangan tersebut.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: