logo
×

Kamis, 16 Februari 2023

Tinggalin Rambut Putih Deketin Rambut Hitam, Aksi Noel Ada yang Puji: Bagus Dukung Prabowo yang Lebih Jelas, Enggak Memble Kayak Ganjar!

Tinggalin Rambut Putih Deketin Rambut Hitam, Aksi Noel Ada yang Puji: Bagus Dukung Prabowo yang Lebih Jelas, Enggak Memble Kayak Ganjar!

DEMOKRASI.CO.ID - Kelompok relawan Jokowi Mania (JoMan) yang diketuai oleh Immanuel Ebenezer alias Noel telah menetapkan pilihan politiknya ke Prabowo Subianto setelah meninggalkan Ganjar Pranowo.

Sebagaimana diketahui, usai membubarkan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) pada Kamis (9/2/2023) kemarin, pilihan politik JoMan menjadi salah satu pertanyaan publik. Pasalnya, Noel kerap menyebut tiga nama, yaitu Prabowo, Anies Baswedan, dan Puan Maharani.

Dari ketiga nama tersebut, yang paling santer disebut akan menjadi pilihan politik JoMan adalah Anies Baswedan. Apalagi setelah kunjungan Noel ke NasDem Tower pada Selasa (14/2/2023).

Setelah bertemu dengan petinggi Partai NasDem, Noel sendiri mengaku bahwa dirinya hanya ngobrol biasa sebagai teman, bukan berarti menandakan dukungannya untuk Anies. Video pengakuan Noel itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @Yurissa_Samosir.

Dalam video itu, terdapat narasi yang tertulis, “GP MANIA PINDAH HALUAN GESS. Tinggalin rambut putih, Deketin rambut hitam awok awokk.”

Cuitan @Yurissa_Samosir kemudian mendapat beberapa komentar dari netizen, salah satunya pengguna akun @jalanlurus05. Dalam balasannya, ia menyebut Noel gagal bernegosiasi dengan NasDem sehingga akhirnya mendukung Prabowo.

“Setelah berkunjung gagal nego krn duit habis buat sewa private jet, alphard n sebar doorprize, jadi ngambek mau balik malu akhirnya dukung Prabowo. Sekarang kita tunggu para kadrun yg dulu senang bangga n puja puji si noel skr bakal ngamuk n maki2,” kata @jalanlurus05.

Balasan itu pun mendapat respon lagi dari netizen lain dengan akun @IwanKurus8. Menurutnya justru bagus Noel mendukung Prabowo karena kejelasannya maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lebih jelas dibanding dengan Ganjar.

Dikutip Populis.id pada Kamis (16/2/2023), pengguna akun @IwanKurus8 mengatakan, “Justru bagus Noel dukung Prabowo, Lebih jelas ada kepastian gak Memble seperti Ganjar Pranowo.”

Aksi Noel bersama JoMan yang memutuskan memberikan dukungan kepada Prabowo memang memicu berbagai macam reaksi, ada yang pro, tapi ada juga yang kontra dengan mereka.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: