logo
×

Rabu, 08 Februari 2023

Usai Konser Dewa 19, Keluhan dari Fans Terhadap Fasilitas Pendukung Jadi Sorotan, Ade Armando: Karya Anies Kali Ini Pun Dibuat Tanpa…

Usai Konser Dewa 19, Keluhan dari Fans Terhadap Fasilitas Pendukung Jadi Sorotan, Ade Armando: Karya Anies Kali Ini Pun Dibuat Tanpa…

DEMOKRASI.CO.ID - Keluhan dari para penonton konser Dewa 19 terhadap fasilitas pendukung di Jakarta International Stadium (JIS) menjadi sorotan publik. Salah satunya pegiat media sosial, Ade Armando.

Seperti yang diketahui sebelumnya, fans Dewa 19 yang sering disebut Baladewa dan Baladewi banyak yang mengeluhkan soal tempat parkir yang terbatas, akses transportasi umum yang sulit untuk dijangkau dan tidak ada trotoar yang layak. Hal tersebut disampaikan oleh fans Dewa 19 usai meraka nonton konser pada Sabtu (4/2).

Pagiat media sosial, Ade Armando mengatakan bahwa tidak heran jika PSSI sebelumnya tidak mengizinkan JIS jadi tempat pertandingan internasional. Hal tersebut terlihat untuk konser musik saja tidak memadai.

"Sebagaimana sebelum-sebelumnya, karya Anies kali ini pun dibuat tanpa perencanaan dan konsultasi memadai," katanya dikutip Populis.id dalam kanal YouTube COKRO TV, pada Rabu (8/2).

"Walau dari luar terlihat megah, JIS ternyata dianggap tak memenuhi kualifikasi minimal sebuah stadion olahraga dan konser yang bisa dihadiri puluhan ribu penonton. Bila untuk sebuah konser musik saja JIS tidak memadai, apalagi untuk pertandingan sepak bola?" ucapnya.

"Untuk sementara, Anies harus cukup puas JIS digunakan untuk salat Idul Fitri dan Idul Adha," tutupnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: