logo
×

Selasa, 14 Februari 2023

Vonis Ferdy Sambo dengan Hukuman Mati, Nasib Para Hakim Bikin Khawatir: Anak Buah FS Masih Banyak di Luar..

Vonis Ferdy Sambo dengan Hukuman Mati, Nasib Para Hakim Bikin Khawatir: Anak Buah FS Masih Banyak di Luar..

DEMOKRASI.CO.ID - Artis Krisna Mukti ikut mengomentari vonis hukuman mati Ferdy Sambo yang diberikan oleh Majelis Hakim dalam kasus pembunuhan Brigadir J pada Jumat (8/7/2022) lalu. Hal itu disampaikan melalui sebuah video di akun TikTok-nya.

Dalam video itu, Krisna Mukti mengucapkan rasa syukurnya karena putusan itu sama seperti harapan ia dan sejumlah masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah. Nah ini putusannya sesuai dengan harapan gua dan mungkin juga harapan banyak masyarakat,” ucapnya dikutip Populis.id dari postingan akun TikTok @krisnamukti84 yang diunggah pada Senin (13/2/2023).

Ia kemudian berharap ke depannya tidak akan terjadi lagi kasus seperti pembunuhan Brigadir J yang dianggap didalangi oleh Ferdy Sambo. Krisna juga memberikan pujian kepada para hakim yang berani memberikan vonis mati.

Ia mengatakan, “Semoga enggak terjadi lagi kasus yang seperti Sambo ini di kemudian hari ya. Bravo buat para hakimnya.”

Meski begitu, ia mengaku khawatir dengan kondisi para hakim yang memvonis Ferdy Sambo dengan hukuman mati dan Putri Candrawathi dengan penjara 20 tahun itu.

“Tapi gua juga merasa khawatir nih, jujur aja ya. Dengan putusan seperti ini, hukuman mati untuk Ferdy Sambo dan 20 tahun untuk bininya,” pungkasnya.

Krisna takut para hakim akan diintimidasi atau diancam karena menurutnya masih banyak anak buah Ferdy Sambo di luaran sana meski eks Kadiv Propam itu mendekam di penjara. Oleh karena itu, ia berharap negara bisa melindungi Majelis Hakim tersebut.

“Gua ngerinya nanti nih ada kemungkinan para hakimnya ini diintimidasi atau ada ancaman-ancaman,” tegasnya.

Krisna melanjutkan, “Lu tahu sendiri lah FS orangnya seperti apa kan, masih banyak anak buahnya di luar sana. Jadi gua berharap negara melindungi para hakum yang sudah membuat keputusan terbaik.”[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: