logo
×

Kamis, 19 Juli 2018

Dua Motor Mondar-Mandir Sebelum Rumah Mardani Dilempar Molotov

Dua Motor Mondar-Mandir Sebelum Rumah Mardani Dilempar Molotov

NUSANEWS - Rumah Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, dilempar bom molotov oleh orang misterius, Kamis pagi (19/7). Rumahnya beralamat di Jalan Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Lewat twitter pribadinya @mardanialisera, ia mengaku bahwa petugas keamanan di kompleks perumahannya melihat sesuatu yang tidak biasa di malam sebelum kejadian.

"Sejak semalam (dini hari) kata Satpam lingkungan, ada dua motor mondar mandir tanpa pelat nomor. Tidak terlalu mencurigakan karena tidak terlihat membawa benda-benda aneh," tulis Mardani.

Selain itu, ia mengaku bahwa keluarganya juga mendengar suara seperti benda jatuh yang cukup keras di garasi mobil rumahnya.

"Keluarga kami pada dinihari mendengar bunyi suara benda jatuh agak keras. Anak2 berpikir itu buah mangga yg jatuh di awning di atas garasi mobil, sehingga tidak sempat melihat keluar. Hampir tiap hari awning terkena mangga jatuh," terang politikus penggagas gerakan #2019GantiPresiden itu.

Mardani baru menyadari benda yang bunyi keras adalah bom molotov setelah petugas kebersihan kompleks memberitahu kepadanya.

"Kami baru sadar itu bom molotov berisi pertamax setelah ada petugas yg membersihkan taman setiap pagi. Ada 2 botol, satu pecah berantakan berbau bensin, satu tidak pecah krn tersangkut di tanaman jatuh ketanah, meski tdk pecah tercium bensin," tulisnya.

Meski mendapat teror, ia mengaku masih bersyukur karena kediaman dan keluarganya baik-baik saja.

"Alhamdulillah tidak ada yg terbakar, hanya bekas api sedikit di samping teras rumah. Bersyukur api tidak menyulut bensinnya. Petugas alhamdulillah sigap sdh datang ditempat kami. Terimakasih," tutup Mardani.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: