logo
×

Minggu, 02 September 2018

Targetkan 100 kursi di DPR, 575 bakal caleg NasDem ikuti pembekalan

Targetkan 100 kursi di DPR, 575 bakal caleg NasDem ikuti pembekalan

NUSANEWS - Partai NasDem akan melakukan pembekalan kepada 575 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) tingkat DPR-RI. Acara pembekalan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 1 hingga 3 September 2018 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Peserta pembekalan Calon Anggota Legislatif (caleg) NasDem tingkat DPR RI akan mendapatkan orientasi mendasar tentang struktur dan cara kerja DPR. Hal tersebut penting dilakukan mengingat beragamnya latar belakang para caleg.

"Caleg NasDem berasal dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda, maka penting bagi mereka mengetahui ideologi politik NasDem," kata Willy Aditiya Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem melalui keterangan tertulis, Jakarta, Sabtu (1/9).

Pekan Orientasi Caleg DPR NasDem ini juga akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang sekaligus memberikan amanatnya di hadapan peserta yang hadir dan para caleg juga akan diberikan pemahaman tentang politik kebangsaan.

"NasDem juga mengundang semua perwakilan organisasi keagamaan untuk semakin memperkuat ideologi politik kebangsaan dari para bacaleg," ujarnya.

Salah satu perwakilan organisasi keagamaan yakni Ma'ruf Amin yang akan memberikan materi pembekalan politik kebangsaan.

Pada Pileg 2019 mendatang, NasDem menargetkan berada dalam posisi 3 besar dengan target perolehan 100 kursi DPR. Salah satu materi pembekalan adalah bagaimana strategi untuk berada di posisi 3 besar sekaligus akan memantapkan konsolidasi untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: