logo
×

Minggu, 09 Februari 2020

Ruhut Sitompul Akui Dirinya Sangat Kecewa Kepada Jokowi

Ruhut Sitompul Akui Dirinya Sangat Kecewa Kepada Jokowi

DEMOKRASI.CO.ID - Ruhut Sitompul mengungkapkan dirinya dan teman-temannya non-muslim kecewa ke Presiden Jokowi karena tidak bisa melindungi tempat ibadah.

“Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 Teman2 Non Muslim Kecewa Berat merasa tidak terlindungi Oleh Pemerintahan yang Bapak pimpin,” kata Ruhut di akun Twitter-nya @ruhutsitompul.

Ruhut meminta Presiden Jokowi ikut menyelesaikan masalah tempat ibadah non-muslim.

“Tolonglah perhatikan keluhan mereka, Aku sebagai Pendukung Setia Presiden mengharapkan Campur tangan yang sangat serius MERDEKA,” paparnya.

Kericuhan sempat terjadi terkait rencana renovasi Gereja Katolik Paroki Santo Joseph di Tanjung Balai Karimun, Karimun, Kepulauan Riau. Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi meminta semua pihak saling menahan diri.

“Pertama, semua pihak diminta untuk menahan diri dan tidak melakukan kegiatan yang dapat memancing dan memperkeruh suasana,” kata Zainut kepada wartawan, Jumat (7/2/2020).

Ia mengatakan semestinya semua pihak duduk bersama mencari win-win solution. Dia mengingatkan masalah ini semestinya diselesaikan dengan mengedepankan semangat kerukunan, persaudaraan, dan menjaga nilai-nilai kearifan lokal.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: