logo
×

Senin, 20 April 2020

Sadis, Tony Ferguson Ibaratkan Khabib Nurmagomedov seperti Binatang

Sadis, Tony Ferguson Ibaratkan Khabib Nurmagomedov seperti Binatang

DEMOKRASI.CO.ID - Tony Ferguson kembali menebar psywar kepada Khabib Nurmagomedov. Tak tanggung-tanggung, dia mengibaratkan rivalnya seperti anjing yang sedang ketakutan.

Kedua petarung seharusnya bertemu di Barclays Arena, New York, Amerika Serikat, Minggu (18/4/2020). Namun duel dibatalkan sebab Khabib harus menjalani masa karantina.

Ferguson tidak terima dengan keputusan Khabib mengundurkan diri dari UFC 249. Sebab ini sudah kelima kalinya mereka gagal bertarung.

“Saya pikir Khabib sudah mengetahuinya. Ini bukan persoalan UFC menunda pertarungan atau apa. Tapi ini masalah Khabib yang berlari seperti anjing dengan ekor berada di kedua kakinya,” kata Ferguson kepada Essentially Sports.

Meski demikian, atlet yang dijuluki El Cucuy itu tetap punya sisi manusiawi. Dia mendoakan kesehatan Khabib di tengah pandemi virus corona.

“Ada banyak hal yang terjadi di dunia. Jadi saya harap Khabib aman dan senang dengan keluarganya. Saya sangat berharap dia berlatih. Tidak hanya pergi ke Dagestan dan berbicara omong kosong,” ujarnya. []
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: