Notification

×

Iklan

Iklan

Perceraian Laudya Cynthia Bella - Engku Emran Jadi Headline Media Malaysia

Rabu, 01 Juli 2020 | 14:25 WIB Last Updated 2020-07-01T07:25:56Z

DEMOKRASI.CO.ID - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dipastikan sudah bercerai. Bukan hanya di Indonesia, berita perceraian mereka juga ramai di Malaysia, negara asal Emran.

Harian Metro Malaysia sampai menjadikan berita perceraian Bella dan Emran sebagai headline. Berita tersebut berjudul "Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Bercerai."

Di berita yang tayang pada pukul 10.05 waktu Malaysia tersebut dijelaskan Bella dan Emran berpisah secara baik-baik.

Harian Metro Malaysia mengambil kutipan Bella yang ada di media daring di Indonesia. Kutipan Bella dialihbahasakan ke dalam bahasa melayu.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]

"Berhubung berita teka-teki mengenai rumah tangga kami, saya ingin menjelaskan bahawa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik," kata Bella.

"Sudah pelbagai usaha kami lakukan yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini. Segala proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," ujarnya lagi.

Isu perceraian Laudya Cynhtia Bella dan Engku Emran memang sudah berhembus cukup lama. Rumor tersebut makin diperkuat setelah Emran tak lagi mengikuti akun Instagram Bella.

Foto-foto Bella juga lenyap di akun Instagram bos sebuah stasiun televisi di Malaysia itu.

Sementara Bella sudah lama menghapus foto Emran di Instagram. Dia kala itu berdalih tak ingin suaminya digoda oleh perempuan.[sc]
loading...