logo
×

Jumat, 28 Agustus 2020

Alasan Mengejutkan Jamal ‘Preman Pensiun’ Pakai Narkoba Lagi, Ternyata..

Alasan Mengejutkan Jamal ‘Preman Pensiun’ Pakai Narkoba Lagi, Ternyata..

DEMOKRASI.CO.ID - Pemeran Jamal dalam sinetron Preman Pensiun, kembali ditangkap Polisi karena penggunaan narkoba jenis sabu.

Jamal kepada wartawan mengaku menggunakan narkoba karena kecanduan.

“Karena mungkin sudah terbiasa, atau kecanduan juga, sata pernah memakai sama teman-teman juga, jadi tergiur,” jelasnya, Jumat (28/8) di Mapolrestabes Bandung.

Jamal sendiri sempat mengaku, sepinya job dia sebagai artis, menjadi salah satu penyebab ia kembali terjerumus ke narkoba.

“Karena sepi job saja,” kata Jamal

Namun Jamal menegaskan, tidak hanya sepinya pekerjaan, banyak hal lainnya yang ia tidak jelaskan, sampai ia kembali mengkonsumsi sabu-sabu.

“Banyak hal lah kenapa kembali pakai lagi,” katanya.

Jamal pun menyatakan permintaan maaf terhadap pihak keluarga serta masyarakat umum lainnya, terkait dengan tertangkapnya ia kembali gara-gara urusan narkoba.

“Pertama saya minta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga, umumnya pada masyarakat, jangan sampai mengalami apa yang saya alami, memang agak berat ketika baru keluar rehab situasi sedang lock down, dan memang pekerjaan dan lainnya sedang sulit bagi saya, terakhir kemarin saya tergoda untuk memakai lagi, itu yang pertama kemudian saya berujung di sini,” pungkasnya.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: