logo
×

Minggu, 18 Oktober 2020

Febri Diansyah Beri Catatan Agar Masa Depan KPK Tetap Di Tangan Pegawai

Febri Diansyah Beri Catatan Agar Masa Depan KPK Tetap Di Tangan Pegawai

 


DEMOKRASI.CO.ID - Mantan Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Kabiro Humas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah masih percaya dengan masa depan KPK sebagai komisi anti rasuah.

Keyakinan itu disampaikannya setelah resmi tak lagi menjadi pegawai KPK. Di mana pada bulan lalu, Febri mengajukan surat pengunduran diri.

Di hari terakhir bekerja pada Jumat (16/10) kemarin, Febri ditemui oleh sejumlah rekannya di KPK. Mulai Humas KPK, Wadah Pegawai (WP) KPK, dan kelompok lainnya. Dalam suasana penuh haru itu, Febri menyampaikan pesan untuk para kolega yang masih bertahan.

“Saya percaya teman-teman pegawai KPK akan terus bekerja sekuat-kuatnya. Saya percaya, masa depan KPK memang berada di tangan pegawai KPK,” ujar Febri Diansyah di akun Twitter @febridiansyah, Sabtu (17/10) seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (18/10). Namun demikian, keyakinan mantan jurubicara KPK era kepemimpinan Agus Rahardjo dkk membutuhkan sebuah syarat agar terwujud. Yakni, independensi pegawai terhadap lembaga dan terhadap mereka yang bertugas.

“Semoga hal ini tidak dihanguskan dan raib. Tapi, kita yang di luar juga punya kewajiban menjaga KPK sebaik-baiknya,” kata Febri.

Artikel Asli

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: