logo
×

Rabu, 11 November 2020

Krisdayanti Tebar Janji RW Dapat Rp500 Juta Jika Pradi Supriatna Terpilih

Krisdayanti Tebar Janji RW Dapat Rp500 Juta Jika Pradi Supriatna Terpilih

DEMOKRASI.CO.ID - Selebriti sekaligus politisi, Krisdayanti mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP ini meyakini Pradi akan melakukan banyak perubahan jika terpilih menjadi Walikota Depok.

“Waktunya, sekarang membuat perubahan, benahi Kota Depok menjadi rumah untuk kita semua, rumahnya Indonesia,” ujar Krisdayanti dalam video yang tersebar di grup WhastApp dan media sosial.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengatakan, pasangan Pradi-Afifah memiliki beragam program perubahan yang sangat membumi untuk membangun Kota Depok.

KD pun menebar janji. Ia menyebutkan RW akan mendapatkan bantuan anggaran Rp500 juta jika Pradi terpilih.

Tak hanya itu, Pradi, kata KD, masyarakat Depok juga bisa melakukan pengobatan gratis. Syaratnta cukup memperlihatkan KTP.

“Membangun Depok berbasis RW dengan bantuan anggaran Rp500 juta, berobat gratis hanya menggunakan KTP, membangun taman-taman yang indah, peningkatan wirausaha, dan membantu dana bergulir untuk pengembangan UMKM serta masih banyak lagi program untuk Depok berubah dengan cepat,” tutur KD.

Atas dasar itu, Krisdayanti mengajak seluruh warga agar Kota Depok untuk berubah. Pastikan pada 9 Desember untuk datang ke TPS dan memilih pasangan Pradi-Afifah. “Nomor urut 1,” tegasnya.

Artikel Asli

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: