logo
×

Senin, 25 Januari 2021

Temani Pacar Salat Tahajud Online, Unggahan Ini Picu Perdebatan Publik

Temani Pacar Salat Tahajud Online, Unggahan Ini Picu Perdebatan Publik

DEMOKRASI.CO.ID - Selama pandemi, aktivitas kencan dengan pacar terpaksa dilakukan secara online. Salah satunya, Anda bisa tetap terhubung dengan si dia melalui video call. Tapi apa jadinya jika ada pasangan kekasih salat tahajud online?

Belum lama ini, tangkap layar sepasang kekasih yang tengah melakukan video call menjadi viral di media sosial. Penyebabnya, pasangan itu melakukan video call sambil salat tahajud.

Dikutip dari cuitan @txtdrstoryWA, tampak pasangan kekasih yang saling berhadapan dengan satu sama lain saat tengah salat tahajud. Pada caption, tertulis bahwa ia tengah menemani pacar tahajud online.

Meski begitu, tangkap layar tersebut malah memicu perdebatan publik. Selain aktivitas ibadah yang dilakukan online, banyak pula yang bingung dengan cara mengambil foto tersebut.

"Yang screenshot siapa?" tanya akun @txtdrstoryWA soal tangkap layar tersebut.

Sejak dibagikan, unggahan itu sudah disukai lebih dari 3,2 ribu kali. Publik juga ramai meninggalkan komentar seputar pasangan kekasih salat tahajud online itu.

"Bisa-bisanya. Itu masuk pahala nggak sih? Kan riya dianya? Masukin story WA terus sambil main HP salatnya. Kasian malaikatnya bingung mau nulis apa," tulis salah satu komentar.

"Harusnya HP si cewek simpen di belakang. Masa salat berhadapan gitu, mau saling sundul?"

"Kenapa nggak sekalian cowoknya membelakangi HP-nya? Biar keliatan imaman," tambah warganet.

"Lah iya juga, ini nge-screenshot gimana btw, kan lagi salat," imbuh yang lain.

"Mungkin di-record layar, terus udah beres salat baru di-screenshot," jelas komentar lainnya.

Beberapa waktu silam, ulah pasangan yang salat jemaah online juga sempat viral. Selain itu, ada pula pasangan kekasih yang dikritik karena salat bersama dan malah berciuman setelahnya.[sc]