logo
×

Minggu, 14 Februari 2021

Wabup Tasik Serap Aspirasi Rakyat Dengan Menginap Di Rumah Warga

Wabup Tasik Serap Aspirasi Rakyat Dengan Menginap Di Rumah Warga

DEMOKRASI.CO.ID - Serap aspirasi secara nyata dilakukan oleh Wakil Bupati Tasikmalaya, Deni Ramdani Sagara dengan giat membangun silaturahmi dengan masyarakat. Bahkan tak jarang dia menginap di kediaman warga.

Seperti saat berkunjung ke wilayah Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Deni Ramdani Sagara menginap di rumah warga yang ada di Kampung Pesantren, Desa Pagerageung.

Dia memanfaatkan momen itu untuk berdialog dengan warga bernama Adit dan Mang Udin. Tujuannya untuk mengetahui kondisi yang dialami mereka di masa pandemi. Dengan mengetahui kondisi masyarakat secara langsung, Deni mengaku bisa menyambungkan aspirasi mereka dalam kebijakan yang akan diambil.

"Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan masyarakat. Saba desa dan menginap di rumah warga semata mata dilakukan untuk membangun rasa kebersamaan mendengar aspirasi dan memperjuangkan harapan masyarakat," ujarnya kepada wartawan, Minggu (14/2).

Deni R. Sagara memang memilih untuk terus berkeliling menyambung silaturrahim dengan masyarakat usai dilantik.  Dia pernah berkunjung ke wilayah Tasik Utara dan mengawali silaturahmi dengan Shalat Maghrib berjamaah di Mesjid Agung Rajapolah.

Dia menyapa masyarakat Rajapolah dan berdiskusi mengenai apa yang menjadi harapan masyarakat.

Shalat Subuh dilakukan di tempat berbeda, yaitu di Masjid Agung Pagerageung. Di sana dia kembali berbaur dengan jamaah untuk serap aspirasi. Tidak lupa Deni juga mengisi kuliah subuh.

"Mari kita saling membantu satu sama lain saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Dan saling membantu meringankan beban masyarakat. Karena pandemi ini berdampak besar pada perekonomian masyarakat, " katanya.(RMOL)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: