logo
×

Rabu, 12 Januari 2022

8 HP Samsung harga 1 jutaan yang Jadi Incaran Kaum Mendang-Mending

8 HP Samsung harga 1 jutaan yang Jadi Incaran Kaum Mendang-Mending

DEMOKRASI.CO.ID - HP Samsung harga 1 jutaan tengah menjadi incaran bagi banyak orang, karena harganya sangat murah dan kualitasnya yang tidak kalah mumpuni. Bahkan, beberapa dari HP Samsung harga 1 jutaan ini sudah dilengkapi dengan RAM dan ruang penyimpanan yang cukup besar. Apalagi ditambah dengan ketersediaan slot memori eksternal yang kebanyakan bisa diisi dengan ukuran 1 TB. Dengan kapasitas memori eksternal sebesar itu, tentu saja kamu bisa menyimpan berbagai aplikasi, games, atau bahkan ribuan konten foto dan video. 

Bukan hanya itu saja, beberapa pilihan HP Samsung ini juga mempunyai empat kamera belakang, lho. Hasil fotonya pun tidak kalah keren dari harga yang lebih mahal. Bukan hanya itu, dengan merogoh kocek 1 jutaan kamu juga dapat memboyong HP Samsung dengan baterai besar. Jadi, dapat menemani aktivitas tanpa perlu khawatir karena kehabisan baterai. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran mengenai HP Samsung harga 1 jutaan, simak ulasan berikut ini yang disadur dari berbagai sumber. 

Lalu, Apa Saja HP Samsung Harga 1 Jutaan?

1. Samsung Galaxy M02

Samsung Galaxy M02

HP Samsung harga 1 jutaan yang pertama adalah Galaxy M02 yang dirilis tahun lalu. HP ini sudah mengandalkan baterai yang mencapai 5.000 mAh sehingga bisa menemani aktivitas sehari-hari. Untuk kamu yang gemar menonton film, layarnya juga cukup mumpuni karena mengusung ukuran 6,5 inci dengan jenis PLS Infinity-V Display dan resolusi HD+. Kemudian ditambah dengan teknologi audio Dolby Atmos, semuanya akan menjadi semakin menyenangkan. 

Bila kamu menyukai dunia fotografi pun tidak usah khawatir, karena ponsel ini sudah mempunyai dua kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP. Sementara itu, untuk kamera selfie mempunyai resolusi 5 MP. Lalu, untuk performanya sudah mengandalkan prosesor Mediatek MT6739w yang didukung dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB dengan opsi memori eksternal sampai 1 TB. Harga Samsung Galaxy M02 ini dijual sekitar Rp1,3 jutaan saja. 

2. Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12

Masih berada di seri M, Samsung Galaxy M12 bisa menjadi salah satu pilihan kamu yang memiliki uang 1 jutaan saja. Ponsel ini mengusung memori RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Akan tetapi, HP Samsung harga 1 jutaan pilihannya hanya untuk RAM 3 GB saja. Selain itu, ponsel ini juga sudah mengusung baterai 5.000 mAh yang didukung dengan Fast Charging dan port USB Type C. 

Kemudian untuk ukuran layarnya adalah 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate 90hz. Sementara itu, dilengkapi juga dengan empat kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 48 MP, kamera Ultrawide 5 MP, kamera Depth 2 MP, dan kamera Macro 2 MP. Untuk kamera depannya terpasang kamera selfie dengan rolusi mencapai 8 MP aperture f/2.2. Ponsel ini dijual dengan harga Rp1.7 jutaan saja. 

3. Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11

Bila kamu sedang mencari HP Samsung dengan baterai besar, maka Galaxy M11 adalah pilihannya. Ponsel yang diluncurkan sejak Mei 2020 ini mengusung baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Bukan hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan Infinity O Display yang mirip seperti ponsel mahal. 

Sementara untuk kameranya sendiri ada buah lensa di bagian belakang dengan resolusi 13 MP + 5 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP. Kemudian untuk performanya sudah memakai prosesor Snapdragon 450 yang ditunjang dengan memori RAM 3 GB dan ROM 4 GB. HP Samsung harga 1 jutaan ini dijual di kisaran Rp1,6 jutaan.

4. Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s.

HP Samsung harga 1 jutaan yang mesti dipertimbangkan adalah serie A03s. Ponsel yang baru dirilis tahun kemarin ini memiliki berbagai keuntungan. Mulai dari sisi memori yang sudah dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Kapasitas tersebut dapat diperbesar sampai 1 TB untuk menyimpan berkas-berkas yang dibutuhkan. 

Kemudian menonton film favorit akan semakin menyenangkan karena sudah dilengkapi layar PLS Infinity-V dengan ukuran 6,5 inci, resolusi HD+. Untuk kamera belakang sudah memakai tiga lensa dengan resolusi 13 MP + 2 MP + 2 MP, dan untuk kamera depan sudah memakai lensa 5 MP. Sementara itu, untuk harganya sendiri berkisar Rp1,7 jutaan saja. 

5. Samsung Galaxy A02

Samsung Galaxy A02.

Ponsel Samsung berikutnya masih mengunggulkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang bisa awet seharian. Kemudian dilengkapi dengan layar LPS Infinity-V Display dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi HD+. Menikmati konten video di ponsel ini akan semakin terasa menyenangkan dengan teknologi suara Dolby Atmos. 

Selain itu, untuk sektor kamera sudah dilengkapi dengan Dual Camera yang terdiri atas Kamera Utama 13 MP dan Kamera Makro 2 MP untuk panel belakang. Sementara untuk bagian depan sudah dilengkapi dengan lensa kamera 5 MP. Ponsel canggih ini dijual dengan harga kisaran Rp1,4 jutaan saja. 

6. Samsung Galaxy A02s

Samsung Galaxy A02s.

Samsung Galaxy A02s ini suda dilengkapi dengan tiga kamera belakang sekaligus untuk menunjang hobi fotografi dan videografi penggunanya yang teridri dari 13 MP + 2 MP + dan 2 MP. Selain itu, HP Samsung harga 1 jutaan ini sudah dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dengan berbagai fitur pelengkap. Ponsel ini dilengkapi dengan memori RAM 3 GB dan ROM 32 GB. 

Selain itu, hadir juga ukuran layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V untuk kenyamanan para pengguna saat melakukan streaming atau main game. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan baterai besar dengan kapasitas 5.000 mAh dan teknologi Fast Charging 15W. Tipe Samsung ini dijual dengan harga Rp1,8 jutaan. 

7. Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11

Spesifikasi HP Samsung harga 1 jutaan ini sudah memakai tiga kamera belakang yang terdiri atas 13 MP + 5 MP + 2 MP. Layarnya sudah sangat kekinian dengan Infinity O Display dan ukuran cukup besar. Dengan begitu, ponsel ini cocok untuk kamu yang gemar nonton film atau YouTube. 

Kemudian untuk sektor performa, ponsel ini hadir mengusung prosesor Snapdragon 450 dengan kecepatan 1,6GHz. Untuk varian memorinya sendiri, ponsel ini hadir dengan versi RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Didalamnya juga sudah dibekali dengan baterai yang mencapai 4.000 mAh. Ponsel keren ini dijual dengan harga Rp1,7 jutaan. 

8. Samsung Galaxy A20

Samsung Galaxy A20s

HP Samsung harga 1 jutaan yang terakhir ada tipe Galaxy A20 yang sudah mengusung desain Infinity-V dengan layar Super AMOLED 6,4 inci. Kemudian untuk sektor kamera sudah dilengkapi dengan dua lensa beresolusi 13 MP + 5 MP. Kemudian untuk dapur pacunya sudah mengusung chip Exynos 7884. 

Prosesor tersebut kemudian didukung dengan memori RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Menariknya, HP Samsung 2 jutaan ini sudah mempunyai baterai besar dengan ukuran 4.000 mAh dan juga menggunakan USB-Type C untuk transfer data. Ponsel canggih ini dijual dengan harga Rp1,9 jutaan saja. [viva]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: