logo
×

Minggu, 30 Januari 2022

Ke Kantor PPP DKI, Anies Baswedan Disambut Takbir dan Teriakan Presiden 2024

Ke Kantor PPP DKI, Anies Baswedan Disambut Takbir dan Teriakan Presiden 2024

DEMOKRASI.CO.ID - Teriakan hidup presiden 2024 dan takbir menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantor DPW PPP DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Ahad siang, 30 Januari 2022. Kedatangan Anies yang mengenakan batik hitam serta peci hitam itu untuk mengikuti istigosah dan doa bersama untuk almarhum Haji Lulung Lunggana.

"Hidup Anies! Anies RI 1! Allahuakbar!" teriak para simpatisan PPP yang telah menunggu Anies di pintu masuk.

Saat Anies baru turun dari mobil Lexusnya, para kader PPP yang sudah menunggu langsung mengerubunginya. Anies yang baru tiba langsung menyapa mereka. Tak lama setelah itu Anies diajak naik ke atas panggung untuk mengikuti istigosah. 

Selain Anies, turut hadir Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, dan beberapa tokoh lainnya seperti Hamzah Haz, Maulana Kamal Yusuf, Mahfudz Asirun dan beberapa tokoh lainnya.

Selain berdoa bersama, panitia juga memutar kembali kilas balik hidup Lulung. Beberapa prestasi mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu juga dibacakan. 

Lulung Lunggana sebelumnya meninggal pada 14 Desember 2021 karena penyakit jantung. Lulung sempat dirawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta Barat, selama 20 hari. Namun kondisinya terus memburuk hingga akhirnya meninggal.  [tempo]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: