logo
×

Selasa, 01 Februari 2022

Haris KNPI: Ada Menko Jokowi yang Terlibat Skandal Dengan Istri Orang Lain!

Haris KNPI: Ada Menko Jokowi yang Terlibat Skandal Dengan Istri Orang Lain!

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua DPP KNPI Haris Pertama baru ini mengeluarkan pernyataan serius kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Menurutnya, perekonomian di era Jokowi-Ma’ruf Amin jelas akan hancur karena adanya salah satu oknum di kabinetnya yang melakukan perbuatan tercela, terlibat skandal dengan istri orang lain.

“Bagaimana perekonomian Indonesia tidak hancur lebur  jika di kabinet bapak @jokowi dan bapak @Kiyai_MarufAmin ada MENKO yang terlibat skandal dengan istri orang lain,” cuit Haris Pertama melalui akun Twitternya @knpiharis pada Selasa 1 February 2022.



Haris juga meminta kepada Presiden Jokowi agar menyelesaikan kasus skandal tersebut agar tidak menjadi preseden buruk di mata internasional.

“Tolong diselesaikan ya bapak, agar tidak menjadi AIB bagi bangsa ini dimata internasional,” tambah Haris.

Ketua DPP KNPI Haris Pertama


Tidak diketahui siapa oknum yang terlibat kasus skandal perselingkuhan tersebut. Namun, Haris memberi keterangan dengan kata kunci “perekonomian”.

Diketahui, Haris Pertama belakangan ini memang sering memberi sindiran kepada Pemerintahan. Seperti cuitannya tentang hilangnya Harun Masiku yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Haris bahkan tidak segan mengatakan, jika KPK sudah tidak sanggup menangani kasus Harun Masiku, maka cukup katakan dengan terus terang kepada masyarakat Indonesia.

Selain itu, Haris juga sempat bersinggungan dengan Ferdinand Hutahaean terkait ujaran ‘Allahku Lemah’. Haris sangat mendorong agar Ferdinand dapat mempertanggung jawabkan ucapannya kepada pihak berwenang. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: