logo
×

Rabu, 09 Maret 2022

Nikita Mirzani Malah Diledek Netizen Usai Sentil Bos Skincare: Ngapain Ngitung Harta Orang

Nikita Mirzani Malah Diledek Netizen Usai Sentil Bos Skincare: Ngapain Ngitung Harta Orang

DEMOKRASI.CO.ID - Nikita Mirzani kembali jadi sorotan, usai beredar videonya menyentil seorang bos skincare  yang sukses dalam kurun waktu 5 tahun.

Dalam videonya seperti diunggah di akun @lambegosiip, Niki, begitu sapaan akrabnya, mencoba menjabarkan kekayaan dari bos skincare yang enggan ia sebutkan namanya.

"Lu hitung, kalkulasi nih, nggak sampai 5 tahun katanya dia sukses yang punya skincare, kalau sebulan itu laku 10 ribu itu udah paling dahsyat laku skincare di Indonesia atau 20 ribu kali 5 tahun," celetuk Niki dalam video seperti dilihat Indozone, Rabu (9/3/2022).

"Bisa tuh kebeli RM sampai banyak? Bisa tuh kebeli Himalaya sampai banyak? Bisa tuh dia beli mobil sport sampai banyak? Bisa tuh dia beli private jet. Lu pikir? Lu kalkulasiin, kalau lu akuntansi, finansial, segala macam," Niki menegaskan.

Blak-blakan Niki menyentil bos skincare yang tampaknya ikut dalam sebuah acara besar di Paris beberapa waktu belakangan ini. Namun, Niki menilai, apa yang dilakukan orang itu justru mempermalukan Indonesia.

"Mempromosikan itu bukan begitu jalurnya, itu namanya malu-maluin warga Indonesia. Gua itu ada di TKP, udah tempatnya tempat terpencil, kecil, maksain, bikin malu Indonesia tau nggak, heboh-heboh di luar negeri, di Eropa, di Paris, lu pikir itu orang-orang enggak ngomongin," Niki menambahi.



Video Niki yang menyentil bos skincare inipun langsung jadi sorotan. Netizen malah balik menyindir Niki yang dinilai asyik menghitung harta milik orang lain.

"Ngapai juga ngitungin harta orang," ledek @rahmi_rasastidewi.

"Ngapain jg ngitung2 harta orang mending makan bakso pedes2 sambil minum esteh," ujar @thereal.looly.

"Biasa dia mulai cari panggung lagi maklum udah sepi job dia hahahaha," kata @riannecesara.

"Definisi selalu iri sama rejeki orang," lanjut @emayantii02.

Sebelumnya, Niki juga sempat jadi sorotan usai mengunggah status di Insta Story yang menyentil juragan skincare. Dalam unggahannya, Niki tampak tak habis pikir dengan orang tersebut yang berani mengeluarkan biaya sebanyak 20 kali lipat dari pemasukannya.

"Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show off-nya, bayar brand ambassador dan lain-lain," tulis Niki kala itu. [indozone]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: