logo
×

Selasa, 07 Juni 2022

Diminta Balik Lagi ke Islam Seperti Nania Idol, Salmafina Sunan: Muak dengan Orang Tidak Peka

Diminta Balik Lagi ke Islam Seperti Nania Idol, Salmafina Sunan: Muak dengan Orang Tidak Peka

DEMOKRASI.CO.ID - Penyanyi Nania Yusuf atau Nania Idol sempat menjadi perbincangan publik karnea berpindah keyakinan dari awalnya memeluk agama Islam menjadi Kristen. Namun, dia kembali ke keyakinan awalnya, yakni Islam yang dibimbing oleh Gus Miftah.

Nania Yusuf yang pindah agama kembali ke Islam membuat selebgram Salmafina Sunan. Hal ini berawal dari putri sulung Sunan Kalijaga ini membagikan foto kebersamaan dengan ibunya, Heidy Sunan. Salmafina Sunan mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu tercinta.

Salmafina Sunan dan ibunya (Foto: Instagram/@salmafinasunan)


"Selamat ulang tahun cintaku. Sahabat sejatiku, guru pertamaku, penguat hidupku, penenang badaiku, pelipur laraku, tempatku mengutarakan semua rasa. Betapa muliannya hatimu ibu," tulis Salmafina dikutip dari kolom komentar Instagram @salmafinasunan

"Betapa kuatnya dirimu ibu. Entah bagaimana jadinnya aku kalau dititik rendahku tidak ada ibu. Walaupun kita kalau dekat suka bete betean, kalo jauh kita kangen kangenan," lanjutnya.

Mantan istri Taqy Malik ini menggambarkan sosok ibunya sebagai wanita terkuat. Ia sangat senang dengan sang ibu yang tak gagal mendidiknya. Ia mendoakan sang ibu agar selalu sehat dan panjang umur.

"Ibu, darimu aku belajar banyak apa artinya menjadi kuat, bagaimana mengelola masa depan, bagaimana menjadi perempuan. Percayalah ibu tidak gagal mendidik aku, banyak pelajaran yang aku ambil dari ibu. Aku menjadi bisa berada di titik ini karena doa ibu," katanya.

"Baik, marahmu, dan semua petuahmu tidak pernah berlalu begitu saja, semuannya untuk kebaikanku. Sehatlah ragamu dan panjanglah umurmu ibu.. karena aku masih membutuhkanmu selamanya. Berukacitalah ibu karena aku membutuhkan ukuriran senyum indah diwajahmu setiap harinnya," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Ada salah satu komentar yang justru menyindir Salmafina Sunan. Netizen itu meminta Salmafina untuk kembali ke agama lamanya, yakni Islam.

Ibunya dan Salmafina (Foto: Instagram/@salmafinasunan)


"Balik lagi ya Alma sayang kayak Nania," ungkap netizen.

Melihat komentar itu, perempuan berusia 22 tahun ini membalas komentar dengan kata-kata menohok. Ia mengaku bosan dengan netizen yang selalu berkomentar mengenai agama. Salma mengaku muak dengan netizen yang selalu bertanya soal agama.

"Apapun postingannya komennya agama. Sick of insensitive people (Muak dengan orang yang tidak peka)," jawabnya. [era]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: